" Uprek-Uprek Dompet "

Ada yang bilang sifat seseorang itu bisa dilihat dari apa yang biasa dia bawa seperti isi Tas, atau isi dompet, kebetulan bgtz kemaren gw abis Uprek-uprek Dompet + isi yang selalu dibawa sama temen-temen gw itu apa aja sih...?

Mulai dari Mbk'Merry :
Hihihihi...Dompetnya kayak ABG bgtz yah? dompet panjang bermotif Keyboard, mentang-mentang doi tiap hari selalu berkutat dengan keyboard Dompetpun bermotif keyboard PC (mungkin doi sekalian mau ngehafalin Alphabetnya supaya ngetiknya makin lancar hags...hags...hags).
Isinya bisa terlihat jelas ada Sim A,KTP,NPWP (tanda doi taat pajak), Duit cash, kartu kesehatan, dan Atm.

Dompetnya Arce :

Dompet Arie modelnya sama kayak Mbk Mer, panjang tapi bermotif Batik menggambarkan doi cinta bgtz sama kebudayaan kita (supaya gak diklaim sama Malingsia yah ceu?)
Kalo isinya sama aja standart, KTP, NPWP,Atm dan beberapa pecahan uang lembar, tapi kok gak kelihatan Surat untuk mengendarai Astuti yah?? HUehuehhehe...

Dompetnya Dian:
Dompet Dian yang baru dibeli dari SophieMartin yang dijual Tisna modelnya kecil dan bentuknya sedikit lebih dewasa (huehhehehe).


Walaupun Dompet Dian paling kecil tapi isinya....Giliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing paling heboh, buanyak bangetz pecahan uang Cashnya dari cepe'an tahun jebot, gopean monyet, ribuan biru,gocengan coklat,cebanan merah muda, duapuluh ribuan versi jebot+versi diatasnya jebot dikit, & lima puluh ribuan gak tau jaman kapan, sampe dua ribuan versi terbaru semua ada didompetnya doi, segala macem kartu juga bersarang disana, KTM,Kartu kesehatan,KTP, ATM, dan ini-itu, ini-itu, dompetnya aja kecil tapi isinya lengkap mungkin kalo muat kulkas taruh disitu pasti bakal dibawa juga sama doi. Mengenai masalah duit-duit jebotnya yang gw heran itu banyak bgtz dibawa padahal udah gak laku juga klo naik busway dan lucunya uang cash yang masih laku buat karcis busway malah terlihat jarang (hags...hags...hags orang yang anegh).

Terakhir giliran DOmpet gw :


Dompet gw bentuknya sangat sederhana, ada singkatan nama gw CD yaitu Cut Dini (adiknya Cut Tary maksudnya Hags...hags..hags).

Kalo isinya standart bgtz, gak seheboh dompetnya Dian, cukup kartu Atm, KTP, Kartu kesehatan (PMI), kartu optik mata dan cuma beberapa pecahan uang Cash dan logaman untuk beli tiket busway.

Nah bisa dilihat kan karakter gw dan teman-teman gw (dengan logat anak alay) dari apa yang dibawa dan apa yang biasa bersarang didompetnya dan dari macam-macam bentuk dompetnya!!

Komentar

Boleh...boleh....
Jadi kayaknya pepatah Don't Judge The Book by Its Cover kudu diganti ya Bo, Don't Judge The Wallet by Its Cover, hehehe.....

Rencana ke depan, bikin tentang apalagi Bo? usul dong, tentang baju tidur kesayangan...hihihihi
Dini Virginia mengatakan…
@ truly madely deeply Boleh...boleh...Boleh !! kapan nih pemotretan??? hags..hags..hags ^_~

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”