February penuh Berkah ^_^



Hello My Rooms .....
Kuangen banget cuap-cuap dirooms ini ...
Super gilaaaa kerjaan akhir-akhir ini sampe gak sempet nyentuh rooms ini.
Kangen ketak-ketik numpahin segala yang ada dihati dan otak nih (hiks..hiks..hiks).

Mau cerita banyak banget sebenarnya nih ... Coz diFebruary ini banyak banget hal-hal yang terjadi dalam hidup gw (mungkin karena bulan gw kali yeee ?? hehe). Mulai dari ulang tahun ke 23 yang amat menyenangkan karena dapet kado special dari nyokap+bokap , dari temen-temen tercinta Dan orang2 yang special lainnya (uhuk..uhuk). Dan yang paling membahagiakan di bulan february ini gw juga berubah status (cihuuuy...), ups perubahan statusnya bukannya dari single jadi in relationship lowh tapi perubahan status gw udah jadi tante sekarang *prok..prok..prok* (tepok tangan maksudnyah).

Alhamdulillah di Bulan February ini gw dapet anggota keluarga baru, setelah sekian lama dinanti akhirnya nyokap+bokap berubah status juga jadi Nenek+Babo (hihihi). Seneng buangetz dan akhirnya gw punya mainan baru. Bayi mungil itu bernama "Aditya Vadyasa" putra pertama Abang gw dan istrinya (hihiy). Semoga Aditya Vadyasa bisa menjadi anak yang soleh dan berguna bagi dirinya, orang tua, Agama, lingkungan, bahkan negara (AmieeeN). Semoga Adit bisa jadi Presiden (hihihihi).
Bersyukur sangat di awal-awal tahun 2010 ini begitu banyak harapan gw yang udah tercapai. Akhirnya kerja keras gw ditahun kemaren berbuah di awal tahun 2010 ini. Dan selanjutnya melanjutkan langkah ini untuk bisa mencapai keinginan gw selanjutnya. Masih panjang banget perjalanan gw dan berharap Allah akan memberikan segala kemudahan untuk gw dalam menggapai apa yang selama ini gw cita-citakan (Amien).

Saat ini gw mau fokus ke Pendidikan dulu, mau nabung yang banyak biar bisa ngelanjutin pendidikan gw dan mau belajar lebih banyak lagi tentang hal-hal yang belum gw ketahui. Mau perbanyak koleksi buku-buku dan mau memperluas wawasan. Masih banyak hal-hal yang harus dicapai dan apa yang udah tercapai kemaren adalah langkah awal untuk menuju langkah selanjutnya dan selanjutnya hingga bisa mencapai ke puncak harapan yang udah gw gantungkan.

Keep The Spirit ...
Lets Start the engine Again ...
See u on The ToP ^_~

Btw mau upload foto-foto dede Adit & gw with beloved friends @ menteng 8 February 2010...

Komentar

maiinsthink mengatakan…
pasti suatu saat g akan kangenn bangedd ma situasi ini...
luv u mai prennn...
Dini Virginia mengatakan…
@ maiinsthink
Luv u too say ...
kita selalu support apa yang terbaik untuk loe kok ... ^_~
Get The Dreams yah say ...
PetaMasaDepan mengatakan…
nice..semoga menjadi yang terbaik.amien..salam kenal ya...

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!