" Matahari "

Giliiiing udah lama banget nggak ngepost yah? padahal untuk sekarang ini lebih banyak waktu senggang dari pada kemaren-kemaren yang gak bisa berkutik selain dengan kerjaan. Sebenarnya banyak banget yang mau diShare tapi nggak tau kenapa kalo udah mau nulis tiba-tiba ilang gitu. Dan bingung mau nulis apa duluan (hihihi).

Di Otak lagi ada beberapa cerita untuk cerpen, tapi karena rasa males yang terlalu berlebihan jadi gak sempet tertuang dan malah kebuang sia-sia (hiks). Lagi nggak mood ngapa-ngapain selain mencari bahan referensi yang lagi gw butuhin untuk project (hehehe semoga bisa berjalan dengan lancar).

Kayaknya gw lagi kehilangan semangat ngetik yang menggebu-gebu seperti dulu (hahay). Jadi inget kutipan di buku "Perahu Kertas"nya Dewi Lestari, Agak-agak lupa sih sama kata-katanya tapi intinya sih kalau kita membuat satu karya itu agar lebih bernyawa biasanya harus ada 1 matahari (baca: inspirasi = cinta). Nah itu dia ... gw lagi nggak ada sama sekali, lagi matiii banget nih perasaan (Curcol dikit hehe). Mungkin ini kali yah yang dimaksud dari kata-kata itu. Gw seolah ngerasain nyawa menulis gw lagi mati suri. Seolah apa yang gw tulis jadi gak bernyawa karena perasaan gw gak ikut bergejolak seperti saat gw memiliki matahari (baca: Mr.m..hehe).

Agak susah sih sebenarnya buat ngelupain yang lalu meski gw udah coba untuk terus berlari ngejauhin semua hal tentangnya. Dan gw baru sadar semakin dijauhin semakin gw ngerti kalau cuma dia yang paling berarti. Kangen sama semangat dia saat gw lagi down, kangen sama ketawanya, kangen sama joke-joke gilaanya. Kangen ngedengerin lagu Christian Bautista dimobil saat berdua sama dia (hiks..hiks). Dan iyaaa jujur .... gw masih belum bisa ngelupain dia. Meski ada beberapa yang sempet mengalihkan pikiran gw dari dia tetep ujung-ujungnya kalo lagi mellow gini cuma Mr.m yang ada dipikiran gw.

Matahari gw masih beratas nama Mr.m , dengan gw mau melupakan dia semakin gw gak bisa ngeluarin segala yang ada dibenak gw. Lagi mau buat cerita yang haru-biru tapi tetep nggak bernyawa karena yang ada dikhayal gw itu Mr.m, tapi gw coba membelokkannya dengan cowok lain (hiks...hiks). Gak bisa dipaksain ternyata ... dan susah banget untuk bisa lepas dari bayang-bayang dia karena memang dia bukan bayangan. Mr.m itu hidup gw dan nafasnya itu masih menyatu dalam degapan jantung gw. Dan gw harus tetap bersabar menjaga semuanya ... menjaga Matahari ini agar tetap menyinari mungkin hingga sore berganti menjadi malam dan berubah menjadi bintang.

From bottom of my heart ...
i miss u so ....




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!