I adore u “Special One”

Hari jumat dan libur itu menyenangkan sekali guys, bisa libur sehari dari 5 hari kewajiban kerja dengan penuh perjuangan tapi cukup menyenangkan (hueeeksss).

Minggu ini lumayan seru sih, pertama bisa ngelihat Real Madrid angkat tropi copa del rey atau biasa dibilang piala raja. Makin kagum sama “the special one” Jose Mourinho … bener banget yah tuh tangan ajaib, setiap tim yang di sentuh sama dia pasti bisa angkat tropi :-)

Keyakinan yang di yakini dengan sungguh-sungguh dan di tambah kerja keras pasti selalu mendapatkan hasil yang baik. Seperti Mou yang menyebut dirinya “The Special One” banyak orang di luar sana yang menganggap dia begitu angkuh dengan predikat yang dia sebut sendiri, tapi faktanya predikat itu memang pantas di sandang Mou dengan hasil yang selama ini di torehkan :-)

Pertandingan antara Barca vs Real Madrid kemaren itu bener-bener nguras emosi banget, selama 90 menit tegang nggak reda-reda. Gw suka sama Real Madrid tapi ngejagoin Barca juga jadi yah selain menikmati kedua club kesukaan gw main, ada rasa tegang karena harapan gw Madrid yang bisa angkat tropi copa del rey dan ternyata “the hero” CR7 di menit ke 102 bisa membuat gw tereaaak goooooooooooool & ada rasa haru dan bangga juga sama “The Special One” yang bisa mengakhiri kutukan 17 tahun tanpa tropi untuk Madrid.

I adore u Mou … energinya seakan menularkan gw, nggak ada yang nggak mungkin kalo kita yakin dan kerja keras, everything gonna be happen.

Kapan yah bisa lihat Timnas mengakhiri kutukan nggak dapet tropi ? banyak pemain timnas yang hebat dan kualitas mereka nggak kalah sama pemain asia lainnya tapi kenapa belum bisa dapet tropi di laga asia apalagi dunia ? yang bikin sakit hati sih waktu piala AFF, kesempatan itu udah datang tapi sayang keberuntungannya lagi nggak berpihak dan sampe sekarang kekalahan itu masih menyakitkan tapi yah sudahlah … kalo kata pakar-pakar bola “itulah sepakbola … unpredictable” :p

Mengutip ucapan CR7 kemaren disalah satu portal berita bilang “barca tim yang hebat, mereka main sangat bagus tapi kemenangan di tentukan pada tim yang membuat gol” … Flashback ke perputaran AFF, pas banget kan tuh sama timnas yang dari awal main sangat cemerlang hingga menuju final, bahkan di babak kualifikasi bisa menganyang malay dengan skor telak 5:1, entah kenapa saat final …  sayap-sayap timnas seakan lelah untuk terbang tinggi menggapai puncaknya sehingga dalam hitungan menit impian itu lebur seketika, hilang fokus … IRONIS :-(

Banyak yang bilang sepakbola refleksi dari kehidupan, penuh drama di dalamnya, unpredictable, hanya keyakinan, kerja keras, doa dan fokus pada tujuan yang berhak mengangkat tropi & menjadi juara:-)

Minggu yang membuat gw [lagi-lagi] kembali memaknai klise, meski muak dengan kata-kata “Mimpi, Yakin, Doa, Kerja keras, dan Fokus” tapi itulah kata-kata dasar yang sering kali terdengar biasa tapi punya kekuatan magis untuk menggapai IMPIAN.

Predikat “The Special One” bukan hanya milik Mou , kita juga bisa melabelkan diri kita, asal 5 kata dasar diatas itu kita maknai dengan sungguh … yes I am the SPECIAL one !!! :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!