Menikmati hal "Menyenangkan"

Minggu-minggu ini lagi seneng banget, saking senengnya sampe kekurangan tidur karena kesenengan ... Nah loh ??

Yah begitulah, ada nafas baru yang terhembus dalam kehidupan yang hampir tamat kemaren itu.

Agak lebay yah ? emang sih ... biarin lah mau dibilang lebay, yang penting seneng banget menikmati hidup ini sejak "malam" itu (huehehe).

Setiap orang punya hak untuk menikmati hidup dengan caranya masing-masing, nah saat ini lagi mau menikmati hidup dengan cara gw, apakah cara gw itu ?

Hidup itu terasa indah saat segalanya dijalankan secara seimbang, nah sekarang ini gw lagi mencoba menyeimbangkan kehidupan yang tanpa gw sadarin beberapa bulan belakangan ini sangat-sangat tidak seimbang ...

Terlalu banyak melakukan kegiatan yang gak diinginkan tapi merupakan kewajiban, sehingga ada sesuatu yang tanpa disadari nggak pernah terisi sehingga ada bagian diri yang hampa terasa.

Kosong itu menyakitkan, hening, gelap, dingin,  pekat, dan membuat hidup ini gak nikmat.

Mulai mencoba mengisi kekosongan itu dengan hal yang "menyenangkan" , meski tau hal ini hanya akan menghabiskan waktu dan udah mengerti akan berujung seperti apa tapi seenggaknya hal "menyenangkan" inilah yang lagi dibutuhkan untuk saat ini.

Ingin akhiri letih ini, pedih ini, kesakitan ini, ingin kembali tertawa, tertawa dari hati.

Mari lakukan ... back to back ... mau sampai kapan ? nggak  peduli, yang penting saat ini yang dibutuhkan hanya hal "menyenangkan" ini.

Jalani hari ini dengan hal yang kita sukai, nikmati, jangan habiskan waktu dengan berfikir kapan akan terenggut, karna ketika terenggut kita benar-benar nggak akan bisa menikmatinya kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!