Laguku Agamaku,Lagumu Agamamu !

Aku mengenangmu ....
Mengenangmu dalam kelam malam
tak terasa airmata jatuh dipipi
masih nggak sangka kamu tinggalkan aku
padahal kamu berjanji akan temani aku selamanya ....


Sakit ... perih ... nggak pernah terbayang rasanya seperti ini
Hati ini telah kamu lukai ....
Cinta ini telah kamu dustai ...
Biarlah ... ini kuterima semua
akan ku kenang dalam airmata

Hihihihi ... kata-kata yang diatas itu bukan curcolan loh, tapi itu terinspirasi dari lagunya KD yang judulnya "Hati ini telah dilukai" ... ishh sumpah deh, lagunya itu menyayat hati banget, liriknya bikin galau abies, nggak tau juga itu lagu ciptaan siapa, tapi karena KD yang nyanyi, terasa banget aura sakit & galaunya si Mimi (pasca cerai kayaknya) dan itu sekarang menular ke saiah galaunya **-_-**

Nah ... lucu kan, lagi nggak ada apa-apa tiba-tiba galau, itulah hebatnya sebuah lagu, bisa ciptain mood, kalo denger lagu yang iramanya cerah-ceriah, mood pun ikut bagus, tapi kalo lagunya melow galau, mood ikut-ikutan galau gelo gini !!!

Makanya setiap pagi gw suka setel lagu yang cerah-ceriah, metal atau nge-rock biar harinya semangat, misalnya lagu-lagu Killed By Butterfly yang bikin jantung gedebak-gedebuk, atau kalo lagi hujan biar suasananya dapet club8, Amy Winehouse, atau Gloomy Sunday-nya Bilie Holiday ... hihihi ... serem tuh lagu, katanya sih ada kisah mistis dibalik itu lagu, bener atau nggak-nya nggak tau juga, gw belum lahir waktu tuh lagu booming :-P

Kalo malem biasanya gw suka puter lagu-lagunya KD (ini nih dari tahun 1998 gw udah lakuin), nggak bisa tidur kalo nggak denger suara mimi, tapi kesini-sini sih udah nggak begitu ketergantungan, kadang Daniel Sahuleka, Kla Project, atau The Corrs, dan yang lagi tergila-gila banget, lagu Anang -Ashanti yang sering nemenin eike sebelum tidur ... huehehehe ... !!! *teteup Mas Anang*

Gw kalo udah denger lagu biasanya yang didengerin tuh yah yang itu-itu aja, makanya temen dikantor kadang sampe ada yang muntah sama playlist gw, bahkan ada yang tadinya bete banget sama lagu "Menentukan Hati" Anang-Ashanty, karena gw puter-puter terus sampe ada yang hapal diluar kepala & kalo nggak gw puter malah nagih gitu, sok galau "ih ... dince ini tuh lagu menentukan hati kalo gw resapi liriknya gw banget deh" ... hahahaha ... #cih banget kan, padahal cowok tuh ... mukenye serem kayak raul momos, tapi ternyata hatinya kalem kayak mas Anang :D

Oh iya ... sekarang juga lagi suka banget sama lagu-lagunya Adele, apalagi yang "One and Only" ... hihihihi ..

Lagu juga bisa menjadi Mood Booster loh, gw sering banget mengandalkan lagu untuk ngubah mood dan berhasil, makanya kalo pilih playlist hati-hati, salah lagu yang diputer bisa bikin hari dan suasana hati kacau berantakkan seharian.

Kalo lagi bete, dengerin lagu yang cerah ceriah, kalau lagi seneng dengerin yang bisa bikin jantung setap-setup jedak-jeduk, kalo lagi sakit hati nah coba dengerin lagunya WALI ... kyaaaa ... kalo gw sih mending ambil tali terus bunuh diri ... hahahaha ... !!!

Eh tapi lagu Wali sumpah harus diakui dari hati yang didustai deh ... paling banyak dinyanyiin kalo lagi karaokean ... yah buat seru-seruan & cupu-cupuan sama temen-temen seru juga kok, temen gw aja nih kalo karaoke pasti lagu "Aku Bukan Bang Toyib" & "Baik-baik Sayang" jadi pilihan utama !!

Lagu itu kan selera, dan selera nggak bisa dibanding-bandingin, boleh-boleh aja ngepens gila sama Wali, ST12, Armada & Kangen Band, nggak dosa kok, sama aja kayak gw yang tergila-gila sama Anang&KD, loe bilang gw cupu & oldfashion juga bodo amat, kan ada yang bilang "Laguku Agamaku, Lagumu Agamamu" ... huehehehe ... jadi yah beda itu nggak masalah yang penting hati bahagia & gembiraaaaa :D

So ... apa agamamu #eh lagu kesukaanmyuuu ?? :-P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!