Susah Jatuh Cinta

Susah Jatuh Cinta 

Ini memang salahku, ini memang dosaku rasa ini hilang
Dulu ku pernah rasa, hilang entah kemana
Bukan karna cinta lain
Bukan mauku lukai sakiti dirimu

Susah jatuh cinta aku
Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu
Aku tak bisa, aku tak mampu
Aku susah jatuh cinta

Jangan salahkan waktu mempertemukan kita
Akhirnya kita tak cinta
Bukan mauku lukai sakiti dirimu

Batin ini butuh cinta tapi bukan dengan caramu
Aku takkan mampu wujudkan maumu
Untuk mencinta dirimu

Aku susah jatuh cinta

Salah satu lagu yang ceritanya lagi nyontrekin apa yang gw rasain (curcol dikit ach), lagu ini ada di track 6 album "Aku dan Anakku". 

Jadi inget obrolan sama si Mas itu "loe nggak bakal bisa ngerasain yang namanya cinta kalo loe sendiri nggak berusaha untuk ngedapetin cinta loe"

Cinta itu usaha ... kalo loe cuma diam nunggu dia dateng, sampai kapan juga nggak bakal ada !!! [kayaknya kalo yang ini mah khusus cowok yeh, kan kalo cewek takdirnya cuma nunggu] :p

Saat loe ketemu orang yang bisa ngerubah loe secara alamiah, Saat itulah loe menemukan cinta. 

Ketika loe terus disakiti tapi hati loe selalu bisa memaafkan itu namanya "Bego" , buat apa bertahan kalo cuma menyakitkan ? #jleb :D

Komentar

joop mengatakan…
hehehehe...senang jg bisa mampir di blogmu n baru kutahu sekarang klo mbak yg pendiam ini ternyata sangat luar bisa. good luck n sukes selalu ya mbak...

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!