My Playlist My Good Mood


Musik yang sering gw putar biasanya yang sesuai dengan perasaan dan mood gw, jadi kalo mau tau mood gw lagi bagus atau nggak, lihat aja playlist gw ... hohoho.

Just for share, beberapa lagu yang menjadi list dan sering gw puter belakangan ini, jadi bisa tau lah perasaan yang lagi gw rasain sekarang ini apa :-P

1. I Finally Found Someone - Bryan Adams & Barbara Straisa
2. When i See you Smile - Bad English
3. Because Of You - Sabrina Version
4. Miss Independent - Ne-Yo
5. Always Be my Baby - David Cook Version
6. Endless Love - Diana Ross
7. Menentukan Hati - Anang Ashanty
8. I will Always Love you - Whitney Houston
9. From This Moment - Shania Twain
10. Aku Memilihmu - Anang Ashanty

Bocoran sedikit nih buat cowok-cowok, katanya kalo cewek nggak bisa mengungkapkan perasaan, biasanya mereka melampiaskan melalui lagu, jadi buat cowok-cowok yang mau tau seperti apa sih perasaan ceweknya, lagi bete atau lagi senang, coba cek playlist lagunya aja, karena lagu yang mereka putar mendeskripsikan perasaan mereka.

Sepuluh lagu yang bisa mendeskripsikan perasaann gw di bulan Mei, lagu-lagu cinta yang membuat hati lebih ceria. Bukan berarti karena yang sering diputar lagu cinta sedang jatuh cinta juga tapi lagi seneng aja denger lagu-lagu ini, setiap denger selalu muncul ide-ide yang bikin gw makin semangat kerja :-D

Diantara sepuluh diatas yang paling juara dihati gw adalah "Menentukan Hati" Anang Ashanty bukan karena gw ngepens sama om Anang tapi lirik di lagu tersebut itu lagi paaas dan cociks aja sama gw "Jatuh cintaaa, kesendirianku bertanya, saat ini sudah waktunya, dicintai ... hati ini merana, aku ingin hati sepertimu" .... 


Mencari hati untuk ditentukan :-P

Komentar

warm mengatakan…
kalimat di bawah foto itu sungguh suatu #kode #eh

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!