Selembar Kisah


Kebawa cuaca yang lagi galau, jadi ceritanya mau galau dikit ah sambil dengerin lagunya Richard Mark "Now and Forever" , kalo denger lagu ini ingat satu moment yang seharusnya sih udah dilupain tapi ternyata nggak lupa-lupa banget sampe sekarang :-p

Terlalu indah mungkin untuk dilupain atau gue-nya yang belum rela untuk ngelupain, padahal mungkin yang disana udah bener-bener lupa atau bahkan nggak pernah inget kalo gue pernah jadi bagian dari serpihan fikirannya :-p

Kemaren nggak sengaja gue ketemu sama dia disalah satu nikahan temen gue yang temennya dia juga, dan apa yang terjadi ? sakit hati banget saat dia melengos ketika mata kita saling bertumbuk #Jengjeng mhuahahaha ... separah itukah gue ? sampe dibenci ketulang-tulangnya sama dia ? seharusnya kan gue yang benci dia mati-matian setelah #Ahsudahlah ...

Kadang lucu juga yah kalo inget yang lalu-lalu itu, ternyata dulu itu kita begini, begitu, menganu, dulu seneng banget tatap-tatapan sekarang males banget meski ada keinginan buat ngelirik sedikit tapi saat saling sadar, muka langsung berubah jadi merah marah membara, berasa kayak ada sesuatu yang bikin terbakar ... bener sih terbakar, terbakar cemburu tepatnya :-p

Masa lalu itu hantu disudut fikir, cuma bisa bikin ketawa saat otak memutar kembali memori itu tapi gak rela kalo harus kembali mengulang masa itu ...

Bagian cerita kehidupan yang bikin hati tergelitik saat mengingatnya ...

Dan terimakasih telah menyemarakkan cerita dikertas kehidupanku meski hanya selembar, selembar kisah yang bikin aku tertawa saat membacanya ...

Jadi untuk siapa sekarang sepenggal lirik lagu yang dulu sering kau nyanyikan itu  "Now and Forever ... i will be your man"  .... mhuahahhaha ... #BYE

Komentar

Bambang Supriyanto mengatakan…
bagus,, caranya menuangkan sebuah perjalanan hidup... ツ

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!