Taukan Kamu ?


Taukah kamu .... ?

Kamu itu ....

Kamu itu .....

Kamu itu ......

Yah, kamu itu ......

Memang kamu ....

Hanya kamu ...

Cuma Kamu ....

Yah, memang kamu yang ....

Aku ingin mampu mengisi ruang antara jari-jemariku ....

Taukah kamu, siapa kamu ?

Kamu .... yang selalu membuat aku Speechless
Kamu ... yang membuat aku kehilangan diriku.
Kamu ... mampu mengubah tanpa ingin mengubahku
Namun aku rela berubah demi kamu.

Karena kamu .... membuat aku tak mampu berkata "Aku ingin kamu"

Taukah kamu ? kamu lah yang membuat aku terpesona dalam kebisuanku..

Siapa sih kamu ... ?? 


Yah ... kamulah penantian dalam diamku.

Komentar

Bayu mengatakan…
Terkadang kita perlu menunjukan perasaan kita kepada orang yang kita sukai. Tidak harus lewat kata-kata, bisa juga melalui perbuatan serta tingkah laku kita. Apa yang datang dari dalam hati, ia akan menyentuh hati.

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!