Our 1st Month

Today is our 1st month ... baru satu bulan tapi berasa lamaaaa banget kenal sama kamu. kalo kata kamu sebenernya kita di takdirkan udah lama semenjak "aqil baliqh" cuma karna masing-masing kita disuruh belajar dulu sama orang yang salah (aissssssshh ... huehehe) jadi ketika kita dipertemukan, kita udah mengerti cara saling memperlakukan pasangan dengan baik.

Bagi aku .. Tuhan selalu punya kejutan disetiap tikungan jalan, dan tidak ada kejutan yang melebihi keindahan dari yang Tuhan berikan. Seperti kamu, kamu adalah kejutan yang terindah yang Tuhan berikan untuk aku.

Aku nggak berharap banyak pada hubungan ini, hanya berharap aku bisa melakukan yang terbaik yang belum pernah aku lakukan untuk menjadi pasangan kamu saat ini. Dan memberikan hal baik yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya.

Semoga bulan pertama ini bisa menjadi langkah awal untuk menjejaki bulan-bulan berikutnya hingga mencapai ribuan bahkan jutaan bulan, melewati dengan indah dan berharap menjadi yang terakhir hingga selamanya.


Happy 1st month anniversary .. i will be the last for you & i hope you will be the last for me :)

I will love you unconditionally. 

Komentar

Unknown mengatakan…
yippiiie...
smoga awet kyk di formalin ya ^_^

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!