Ketakutanku

Wanita memiliki sifat takut, takut akan kehilangan apa yang dimilikinya sekarang, terkadang rasa takutnya mengalahkan kinerja akal sehatnya, perasaan yang bermain dan menguasai seluruh sel darahnya, hingga tak ada lagi kesempatan akal sehat bekerja untuk menetralkan keadaan.

Sikap wanita hanya mampu memendam perasaannya,  padahal terkadang apa yang dipendam itu gak baik untuk dirinya. Masalah akan selesai ketika adanya komunikasi dan akan bertambah jika hanya berasumsi.

Sekuat-kuatnya seorang wanita dia akan lemah ketika ketakutan menyerang hati-nya.
Rasanya merana banget deh kalo udah terserang rasa takut yang nggak wajar, rasa takut akan kehilangan orang yang udah kita sayang dan nyaman dengannya atau rasa takut kecewa dengan rasa yang kita miliki sekarang ini yang nantiya berakhir tidak sesuai dengan keinginan kita.

Memang sewajarnya kita hanya bisa memasrahkan segala urusan kita pada Tuhan, kita hanya boleh berusaha, berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangan kita, memberikan kenyamanan yang gak bisa diberi oleh siapapun, namun terkadang ada fikiran negatif yang mengganggu, apakah dia sudah nyaman dengan kita ? apakah dia akan bahagia sama kita, apakah dia masih mencoba membuka hatinya untuk perempuan lain ?

Hal-hal seperti ini yang membuat wanita kuat menjadi lemah-selemahnya, seharusnya sih nggak boleh membiarkan fikiran kita terasuki hal-hal negatif seperti itu, harus banyak mengisi fikiran kita dengan hal-hal yang lebih bernilai, hal-hal yang lebih bermanfaat, jangan biarkan fikiran negatif menyerang, penuhi dengan kegiatan yang positif.

Sejujurnya kondisi ketakutan itu bener-bener lagi menyerang gw, dan gw lagi nggak berdaya untuk melawannya, gw hanya berdoa semoga gw bisa melewati hal ini dan gw bisa nyaman dengan perjalanan yang sebenernya masih baik-baik saja.

Mencoba untuk meyakinkan diri apapun usaha yang udah gw lakukan adalah sebaik-baiknya yang gw usahakan, gw nggak pernah ngerasain sebegitu hebatnya rasa takut ini sebelumnya, mungkin ini cobaan ketika kita memiliki rasa yang hebat, cobaan yang datang pun akan hebat pula mengujinya, untuk apa ? untuk melihat bisakah gw bertahan dengan rasa yang udah Tuhan titipkan ini untuk gw ? :)

Menikmati debaran-debaran ini dan mencoba menenangkan diri, berfikir positif, kurangi berasumsi dan terus melangkah lakukan hal apa yang kita suka.

Tuhan semoga aku mampu melewatinya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!