Great Moments in early 2014

Konser pertama di 2014, Colorful Night with Daniel Sahuleka, a great moments in early 2014.
Konser musik yang sederhana, hanya gitar alat musik yang menjadi pengiring pertunjukkan yang berlangsung selama 2 jam itu :-)

Daniel Sahuleka kembali menyapa Gedung Kesenian Jakarta dengan Hey, its good to see you back again dan selanjutnya memainkan hits-hits romantis lainnya.

You Make my world so colorful, The Rain, Jakarta, Semarang, I Adore you, Don't Sleep Away dan masih banyak lainnya. Meskipun cuma diiringi dengan lantunan guitar tapi tetap indah. Musik yang sederhana namun tetap indah ditelinga. Selama pertunjukkan berlangsung berasa banget damai-nya mendengar Daniel melantunkan lagu-lagu romantis-nya :-)

Yang paling berkesan dari konser ini, Daniel membawakan lagu Don't Sleep Away This Night di penghujung pertunjukannya dan meminta penonton untuk berdiri dan bernyanyi bersama. Gw sempat merekam 5 lagu jagoannya yang paling gw tunggu dia mainkan di konsernya ini, nanti bakal upload ke channel youtube gw :-)

Sederhana, hangat, mesra, dan romantis selalu Daniel hadirkan disetiap konsernya, cocok banget kalo nonton konser ini sama pasangan (huehehehe) biar makin berasa hangatnya :-p

A great moment in early 2014 gw bisa foto bareng Daniel Sahuleka dan dapat tanda tangannya pula & bisa ngerasain cipika-cipika sama Daniel (Uwowoowowowo .. satu lagi mimpi yang tercapai).

Untuk mengenang konsernya yang romantis dan menjadi salah satu moment yang patut untuk di rekam dan bakal di inget sepanjang masa, here is the picture :


Hanya guitar yang menjadi pengiring

 You Make my world so colorful i've never had it so good, my love i thank you for all the love you gave to me :-)

"Kafe bukan tempat musik. Kafe itu tempat minum, bagaimana kita mau main musik kalau yang nonton pada minum?

Waiting Om Daniel :-) 

My Super Great Moments 2014 

I Adore you 

 I Love you :-D

Till we meet again :-)

All Pic By: Harry Widodo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!