Fool of Love not full of love ...

Bener yah kata orang, Cinta itu bisa bikin kita bodoh ...
Kita bisa lihat sisi kekanak-kanakan orang itu kalo lagi ada masalah sama yang namanya hati.

Huehehehe ... hari ini bisa aja kita sakiiitnya setengah mati karna mungkin (berantem sama pasangan) tapi besok malah seneng sampe mau mati, that's the power of love. Lucu memang :-)

Kayak kemaren gw sempet (dan ini pertama kalinya) dia ngambek karna dia mau jalan sama gw tapi gw-nya (yang niatnya mau beliin dia kado dan segala macemnya) malah pergi sama temen gw ngobrak-ngabrik PIM.
Dia ngambek dan bikin gw nangis karna bbm, whatsapp, email, sampe telpon gw dicuekin abis-abisan sama dia, meski cuma sehari tetep aja bikin bete paraaah, sampe nangis-nangis seharian, emang terdengar lebay sih tapi namanya juga cewek apalagi gw lagi pms juga kan, nah bisa kacau deh tuh emosi jadi naik turun gak jelas gitu :'(

Berhasil banget bikin gw bete seharian, dan dan dan dan dan ..... besokkannya dia kembali bikin hidup gw berwarna lagiiiiiiiii .. (ahahahah .. sumpah bodoh banget ini hati kalo masalah cinta-cintaan, ngacoooo).

Dia datang kerumah dan akhirnya gw bisa memberi sesuatu yang sweet ke dia dan rasanya ngelihat muka dia sumringah itu ya ampuuuuuuuun senangnyaaaa minta ampun deh Tuhaaaaaaan .... bener-bener rasanya itu nggak bisa diungkapin kata-kata deh, i love him so much Tuhan :-)

Tapi inget too much love will kill you, walaupun gw seneng luar biasa karna hari itu kita bisa jalan seharian, mulai dari keliling-keliling PIM, nuker kado yg ternyata gw salah ukuran untuk kaki dia yang seharusnya 42 eh gw malah beliin 43 (huhuhuhu) abis itu ngopi, abis itu nonton, abis itu makan, abis itu cerita-cerita panjang lebar, seharian sama dia walaupun capek tapi hati seneng terasa lalalalalalalalala (huehehhe).

Namanya hati yah nggak bisa ditebak, serahkan aja deh semuanya sama Tuhan, intinya kalo senang tahan diri jangan sampe terlalu senang dan kalo sedih tahan diri jangan sampe terlalu sedih, intinya kita berusaha biar Tuhan aja yang menentukan arahnya akan seperti apa, sama seperti yang si Om ****G bilang "kalo cuma inginnya kita aja itu namanya egois, harus fikirin inginnya dia juga dan harus serahkan segalanya pada Tuhan nanti akan berakhir seperti apa"

Kadang suka mikir sih, gw yang dulu bener-bener cuek sama masalah hati tapi kenapa sama dia gw jadi beda banget, dan perasaan ini bener-bener gak dibuat-buat, terjadi begitu aja, senengnya mengalir, sedihnya mengalir, dan aku senang Tuhan, akhirnya aku bisa merasakan perasaan seperti ini yang bener-bener (Inshaa Allah) ini dari Engkau :-)

Setiap orang memiliki kisah yang berbeda-beda, nggak bisa disamakan dalam berhubungan, aku dan kamu bukan seperti dia dan mereka, aku dan kamu punya cara untuk mengungkapkan cinta dan itu berbeda dengan mereka, biarkan aku dan kamu menjadi kita yang unik :-)

Komentar

Anonim mengatakan…
Mmmh saya juga pernah ngalamin hal yg sama, ketika saya alami sendiri serasa wow banget. tp ketika kita yg liat teman yg alami jd pengen ketawa. artinya ky berkaca"ympun ternyata dulu gw begitu". . benar kata mb dini virginia ini, segala yg terlalu itu malah tidak baik.

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!