Tak ke mana mana


Awal cerita yang selalu bahagia
Adalah skenario yang ditawarkan cinta
Namun hanya Tuhan yang tahu kemana
Perjalanan ini kan bermuara nantinya

Kita sedang bahagia
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
Tenang aku disini, selama kau disisi
Aku berjanji tak kemana - mana

Mungkin saja esok mungkin saja lusa
Mungkin saja dunia sekejap jadi berbeda
Perasaan dan segenap cinta yang kau dan yang aku punya
kan tetap sama

Masa depan yang aku inginkan adalah membahagiakanmu
Kumulai hari ini ...

Bagai bulan dan bintang kita tak kan terpisahkan
Kita terus bersama
Warna kita selalu terang itu jadi pegangan
Janganlah pikirkan
Masa depan yang jauh tujuan masih jauh
Nikmatilah saat ini toh bahagia kita bersatu
Kan kupegang tanganmu sertakan pelukanku
Cerita nanti biar nanti syukuri ini dulu

Kita sedang bahagia
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
Tenang aku disini, selama kau disisi
Aku berjanji mulai hari ini, hingga tua nanti
Tak ke mana mana


Dear you ...

Now we are completed 14 months of being together.  I'm so happy to be with you.
I want you to know that i only love you, I love u without knowing how, or when or from where. and i wish that we can be together for a very long period of time. As we grow older together, as we continue to change with age.  There's one thing that will never changed.. Amieeeen

Selama kau disisi aku berjanji tak kemana-mana :-)

Komentar

Bayu mengatakan…
Apa kabar dini?
Bayu mengatakan…
Apa kabar, Dini?

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!