BCB bukan visualisasi AnganKuw !!

Kemaren Jumat 8 Mei 2009 gw jadi nonton BCB a.k.a Bukan Cinta Biasa, Hohohoho...Akhirnya penantian panjang gw terjawab sudah, Apa yang selama ini ada dibayangan gw tentang Film itu sangat jauh sekali (hihihi...gw salah menginterpretasi VideoKlip Afgan).

Dulu waktu pertama kali lihat VidKlip Bukan Cinta Biasa "AFGAN", Gw pikir cerita tentang cinta segitiga antara siTomboy (Olivia Lubis) dengan siRocker (Ferdy Element) dan siFeminin Wulan Guritno, Kan kalo begitu gw bgtz, antara gw , Mr.m, dan si cumi Mrs.P (huekxxx). Tapi setelah gw lihat filmnya ternyata salah bgtz dan sama sekali bukan gw bgtz (hoho..begini nih Sotoy gw klo dah menyangkut Mr.m, lagu sedih sedikit pasti langsung diakuin "gw bgtz").

Filmnya menceritakan tentang Rocker Playboy yang memiliki anak diluar nikah dengan pacarnya dan karena sesuatu siRocker itu terpisah dengan pacarnya (Wulan Guritno), Dan suatu ketika anaknya siRocker mencari ayahnya. Kehidupan Rocker itu tidak berubah sama sekali, Masih senang minum-minuman keras, Main perempuan, Dan obat-obatan. Ketika anaknya dateng (Olivia Lubis), Kehidupan siRocker mulai dirubah sedikit demi sedikit dan ceritanya panjang kalo diceritain disini bow....capek bgtz gw ngetiknya (Hahay).

Intinya Film BCB walaupun nggak sesuai sama Harapan gw tapi gw nggak nyesel nontonnya coz filmnya dikemas menarik sekali antara Drama, Komedi, Dan Romantisme yang Indah sekali dan Manis bgtz cukup membuat gw terisak-isak Gilaaa. Pokonya wajib diTontonlah...yang Mengaku RockEr klo gak nonton gak asyik. Ini film Rockeerr bgtz, Rocker kece tapi memble (haha).

Buat Ferdy Element salut bgtz coz benar-benar keren actingnya. Seru bgtz lihat Rocker memble kayak dia dan gw jadi ngefans bgtz sama Olivia Lubis coz gilaaaa itu cewek keren actingnya dan cantik pula lagi (hihihi). Sepintas mirip....Hehe yah gw lah (Narsis Mode On).




Giling gw jadi ngefans sama Olivia Lubis...Manies, Cantik, Imyut, Actingnya juga oke, dan tentunya juga karena dia visualisasi diri gw (xoxo).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!