Dalam Hati

Kangeeeen...Kuangen...Kuangen bgtz sama seseorang yang nggak pernah kangen sama gw (hoho..TRAGIS). Ternyata udah hampir satu tahun gw kagum sama dia (Mr.m). Bukan Kagum tapi mencinta sebelah tangan. Menyayangi secara tulus namun dalam hati saja.

Hari ini sumpah gw lagi kangen-kangennya sama Mr.m dan pas bgtz hari ini satu tahun gw kenal sama Mr.m. Dan sekarang sedih bgtz karena gw udah nggak bisa lagi chating-chatingan sama dia. Dia benar-benar nggak pernah OL lagi, Nggak tau alesannya apa, dan nggak tau juga kalo Invisible.

Nggak tau sampai kapan gw harus memendam rasa kagum gw yah? Gw takut aja mati karena cinta (LEBAY). Jadi inget lagunya RAN "Tunjukan Cintamu" tapi akyuuu kan wanita kata nenek wanita is wanita, takdirnya hanya menunggu dan nggak boleh menunjukan cinta karena itu berbahaya (bukan Tugasnya hihihihi).

Ternyata jadi cewek itu nggak enak bgtz yah, Coz untuk urusan cinta kita diciptakan sebagai makhluk pasif, Yang hanya menunggu cinta datang dan nggak boleh memilih cinta yang kita dambakan (Nasibmu Srii..Srii *hoho*). Bodolah..walaupun sampai mati gw nggak bakal merengkuh cintanya Mr.m tapi gw tetep akan selalu mencintai Mr.m dalam hati gw.

"Kuingin kau tau...diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku.
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya".

Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
mr m yang mendorong ibu satu ini untuk nonton BCB, mpe nangis2 bombay gara2 nonton ferdy element :))
virginia mengatakan…
Hiks...Hiks...Hiks, Iya Mr.m selalu membuatku menangis.

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!