~HappY TueSdaY ~

I'm so Happy for Today, senang...senang...senang bgtz coz pagi-pagi udah bisa cek Twitter (Halah cuma cek Twitter aja), Hoho..emang sih cuma cek Status Twitter aja tapi guys My Dreams almost come to me, Cut Tary punya account Twitter guys (Gilaaaa i'm So Happy), Sumpah gw senang bgtz akhirnya gw bisa tau all about her.

Sayangnya comment2 gw untuk dia nggak dibales (hiks..hiks..hiks). Yah nggak apalah gw masih rela kok kalo memang takdir gw cuma menjadi Invisible untuk Cut Tary, Tapi guys kemaren itu teman gw coba ngeTwitt doi dan bilang kalo gw suka bgtz sama dia dari SD dan dibales loH sama dia (hiks..hiks..hiks)kenapa Twitt gw gak dibales yah yang dibales malah twittnya temen gw getho (Huffffff....aku sedih).

Jadi inget lagunya Pingkan Mambo yang "Kekasih yang Tak dianggap" hiks..hiks..hiks (Loh??? emang aku kekasihnya?).Ya sudahlah biarpun begitu aku bahagia karena bisa update dirinya everyday (yipppieeee). Setiap hari gw bisa lihat dia di Twitter dan dengan lihat dia dari jauhpun aku bahagia (hoho0. Nih ada fotonya Cut Tary di Twitter yang sangat lucu sekali....

Hihihihi...lucu kan fotonya, ini nih yang sekarang membuat gw semangat dateng kekantor karena selalu mau lihat updatetannya Cut Tary yang lucu sekali ini. i wish i can meet her in the right time.....
Yupz...Because Cut Tary is My Obsession.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!