HuuuuFFFF.....PmS ^_^

Everyday is BadMood....
SiiaaaaLL gara-gara lagi PMS gw jadi ngerasa BadMood Mulu nih setiap hari *~*
Bawaanya emosi terus dan mau nyilet-nyilet orang aja nih *Manoharaa Mode ON*

Dikantor juga jadi ribetz,riwetz, dan bawaanya sensi terus (hiks..hiks..hiks).
Orang ngomong apa maksudnya ini tapi ngerasa itu, Gak beres bgtz dan BeTenyaa itu jadi kebawa-bawa dalam kerja, Jadi malesss buangetzz dan ngerasa bosan aja nih, Mau teriak-teriak dan mau suasana baru (i'm feel bored in here).

Gw sih bukannya bosen sama kerjaannya kalau kerjaannya gw masih seneng dan masih mau belajar lebih banyak lagi disini,karena ini merupakan Dunia baru gw dan gw lagi menikmatinya sambil memperdalam terus ilmu disini, Apalagi Dunia Web, Gw emang lagi seneng bgtz dan lagi mencuri-curi ilmu teman-teman gw (Hohoho...ilmu colongan euy).

Semua ini disebabkan oleh PmS, Kenapa yah selalu aja bikin gw naik darah???
Padahal kan darah berkurang tapi kenapa jadi tinggi bgtz emosi??
Jadi ngerusak semua konsentrasi gw kerja nih...Grrrrrrr !!??
Ngerusak mood bgtz keganggu bgtz negh hubungan sosial gw (hags..hags..hags).
Jadi untuk saat ini lebih baik menyendiri dulu untuk menjaga hubungan baik dengan temans-temans ku karena kalau gw paksain untuk ngumpul bersama mereka kasihan mereka bakal gw cembetutin, Jutekin, mungkin klo keselnya memuncak gw bakal silet-silet juga.

Nah untuk menghindari hal-hal sadisme seperti itu makanya gw memutuskan untuk menarik diri dari pergaulan & Peredaran selama PmS ini (Hoho), Dengan maksud untuk menstabilkan kembali darah yang sedang memuncak agar jangan ada lagi korban Tajamnya SileT selain MaNohaRa.
Gw nggak mau temans-temans gw ini juga akan menjadi next korban Tajamnya silet dan Psyconya gw saat PmS, Walaupun mereka ngeFans bgtz sama Manohara tapi gw nggak mau kisah mereka seperti Cik Puan Tumenggong itu....

Kasihan muka-muka polos mereka kalau kalau menjadi korban PmS ku... ^_^






Gak kebayangkan? kalo muka-muka tak berdosa ini tiba-tiba di Dadanya ada Garudanya eh salah ada Sayatan silet ??? terus mereka jadi gemuk karena pengaruh suntikan hormon, Terus mereka tiba-tiba jadi terkenal karena main sinetron striping???

Hufffff...i can't imagine guys ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!