HaJAr TerUsss *_*

Selasa lagi, Kantor lagi, Ngopi lagi, Ngelayanin CS lagi, Browsing lagi, Twitter lagi, Makan siang lagi, jawab telepon lagi, jawab YM lagi, konfirmasi lagi, pulang malem lagi...Huffff nampaknya hari-hari gw udah mulai membosankan karena kerjaan yg selalu numpuk dan ritme yg begitu-begitu aja, Capeeek karena selalu setiap hari pulang malem, Bete karena kerjaan yang begitu-begitu aja dan komplainannya itu loh masalahnya itu-itu juga karena program Webnya yg lagi centang-centung, Program Web kita lagi kacau balau bgtz, Anegh dan nggak ngerti kenapa sering kali error, Padahal Programer diKita ada 5 orang loh tapi tetep aja kenapa masih suka memusingkan yah untuk akses Webnya??? Maybe rumit bgtz kali yah buat Web itu, Entahlah yang jelas gw udah capek bgtz harus ngelayani komplainan yg sama setiap harinya tapi yah mau gimana lagi namanya juga kerjaan haruslah dikerjakan *SeMangaTz Mode ON*.

Gw lagi bingung bgtz sama diri gw ini, Otak gw lagi semangat-semangatnya kerja tapi hati gw lagi ngerasa bosen bgtz ngehadepin hari, Capeeeekkk, Kayaknya gw mesti cari hiburan nih, tapi masa gw harus balik ke Pergaulan centang-centung lagi sih? Masa udah jalan disurga mesti balik keNeraka (hahaha). Tapi kayaknya emang harus banyak-banyak berGaul nih supaya segala penat dan BeTe menjauh dan hilang, Sayang aja otak gw lagi Hot-Hotnya kerja tapi karena suasana HaTi jadi Hancur gini Moodnya (huehehe).

Pernah gak sih ngerasain hal ini ??? Otak lagii kencang speednya tapi Hati lagi centang-centung Moodnya, Yang ada kerja bisaa fokus tapi bawaanya maleeesss aja karena hati&otak lagi nggak sejalan arahnya Hiks...hiks..hiks *~*

Gw sih lagi coba untuk menghilangkan keBeTean ini dengan cara sok asyik aja, Sok Gilaa, Sok Santai, Sok SeRu, Sok Serius pokoknya hal-hal yang gw lakuin saat ini Sok-sokan aja duegh *HaHay* .

Semoga aja Sok-sok'an ini bisa mengembalikan keceriaan gw lagi yang sempat padaM *Hahaha* i wish...
Sok...sok..sok..sok Yuukzz yang penting jalan terus dan hajaR aja hari yang dilewati, Demi komitmen gw dan semoga apa yang gw lakukan gak akan sia-sia !!??
MajUUU TeruuuuuuuSSS PAnTanG MunDURrrr...HajaaaR TEruuuuSSS panTang Mampussss *_*

Komentar

propertykitacom mengatakan…
dear sayonk,

kamu tau tak saat aku baca postingan kamu ini aku langsung keringet dingin. mav ya kalo selama ini aku sudah menyusahkan kamu dengan web nya. makin malu z euy dengan hasil karya sendiri, mungkin mang dah waktunya untuk develop ulang lagi kali y :)

tapi sekali lagi aku minta maaf klo dah nyusahin kamu ;)

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!