Starbucks Coffee jelly ^_^

Ada yang udah ngerasain "Caramel Coffee Jelly Frappuccino" belum??? salah satu kreasi dari Starbucks yang sumpah rasanya...Mhmmmm..Ehmmm NyummMi Gilaaa boUw. Jadi itu bahannya terdiri dari Jelly rasa kopi yang terbuat dari biji kopi premium sehingga menghasilkan jelly lembut dan lezat dengan aroma kopi yang super duper nikmat.

Gw udah beberapa kali nyobain minuman itu dan tetep belum ada yang bisa ngegantiin kenikmatanya (HaHaY), Selain itu ada "Iced Vanilla Coffee Jelly Latte" Sumpah yang ini juga rasanya Sadieeeessss bikin lidah gw terjulur-julur dan sekali nyeruput mengelinjang-linjang duegh (Lebay Mode ON hahaha).

Gw akhir-akhir ini emang lagi sering nongkrong diStarbucks sama My beloved Friends, Enak bgtz nongkrong sama Temen sambil ngopi dan kopinya sangatz-sangatz Nikmat sampe buat gw kegelinjangan (HoHo0), Emang enak bgtz siH kalau lagi Bete terus Ngupi-ngupi sambil cerita-cerita dari yang nggak penting sampe hal-hal yang Sok penting bareng sama temen yang senasib a.k.a JomBlo (HUehuehehe). Dijamin ilang tuh semua stress & Bete terbang menjauh *~*

Gimana gak ilang tuh Bete disajikan minuman senikmat ini :


SumpaH dari gambarnya udah kelihatan kan AjiBzz Gilaaaa nih Minuman, Try it *~*
Sumpah Kalo mau ngerasain KegElinjangannnnn ...Merem Melek sampe muter-Muter sakin enaknya Try This at Starbucks Terdekat (huehuehhehe).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!