NgePost saat WeekEnd !!??

Back to weekend again guys, seperti biasa gw bangun siang, sarapan, nonton Insert, ngopi, baca buku, beres-beres rumah, & sorean dikit kalo temen nyamper yah gw jalan, rencananya sih hari ini gw dirumah aja, Menikmati libur sebelum besok aktivitas seperti biasa yang selalu menguras emosiiii.

Sekarang gw lagi belajar untuk benar-benar nggak pake emosi guys, yah dengan cara menyendiri dan enjoy with my self aja, Sejauh ini sih ternyata bisa memperkecil emosi gw yang belakangan ini selalu meletup-letup. Semoga aja kedepannya kesabaran gw yang dulu bisa kembali dan emosi gw bisa pergi sejauh-sejauhnya dan takkan pernah kembali.

Tadi gw baca di Twitter Luna Maya, ngiri degh sama Luna yang sekarang lagi jalan-jalan ke Italia (hiks…hiks..hiks) That's My Dreams guys, Keliling Italia menikmati malam romantis disana. Kapan yah bisa kesana (semoga nggak hanya mimpi aja yah guys!!). Sekarang umur gw udah 22 tahun dan gw berharap masih ada kemungkinan untuk ngumpulin uang untuk bisa jalan-jalan ke Italia (pengen bgtz). Saatnya kerja keras dan serahkan segalanya pada Allah aja degh, kalo jodoh kan nggak kemana juga, semoga aja emang bisa berjodoh dengan cowok Italia (jiahahaha..ngarepznya sungguh terlalu).

Tapi guys sampai sekarang niat gw yang dari dulu-dulu udah gw rencanain belum ada satupun yang tercapai (hiks..hiks..hiks), Padahal pendapatan lumayan besar juga sih tapi ternyata kebutuhan yang kadang tak terduga itu yang sangat besar, yah sekarang nikmatin dulu aja deh apa adanya sambil berusaha lebih keras lagi dan lebih ikhlas dengan segalanya, gw berusaha dan setelah itu biarkan Allah yang menjalankan tugasnya.

Saat ini gw lagi benar-benar mau membenahi diri gw dan berusaha untuk jalani apa adanya dengan setulus dan seikhlas mungkin, Apa yang gw lakuin sekarang ini untuk kedepan guys. Untuk menrealisasikan mimpi-mimpi gw yang selalu gw rajut dengan indah, kerja, belajar,& nabung, dan lagi mau kurangin main-main dulu nih, lagi mau konsentrasi sama tujuan hidup. (giliiiiing tua bener degh aH gw…hihihihi).Mudah-mudahan bisa tercapai (Amien).

Let's get the Dream Dinceeeee….
See u on The Top ^_~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!