NgePost Sambil Dengerin Kd&Anang !!

Abies Uprek-Uprek koleksi Cd ternyata gw lengkap buangetz loh Cd Kd & Anang, Hags…hags..hags ketauan degh kalo gw fans berat Kd & Anang, Hihihi…ngaku degh emang gw dari dulu suka bgtz sama Kd & Anang, Bisa dibilang fans berat Kd & Anang, Lagu-lagu mereka sumprit romantis ceukali dan sebagai orang yang romastis gak mungkin duong gak suka sama lagu-lagu mereka (huehehe).

Romantisnya Kd & Anang tergambar bangetz dari lagu-lagunya, terlihat banget perjalanan cinta mereka itu tertuang indah disetiap bait-baitnya, dari lagu "Berartinya Dirimu", "Cinta", sampe mereka punya anak pun lagu "Timang-Timang" & "Lelaki Kecilku" selalu menyentuh hati buangetz. Hebatnya Anang buat lagu dan kerennya suara Kd melantukan lagunya itu perpaduan yang sempurna bgtz, Sosok mereka berdua sebenarnya cocock bgtz dibilang Adam&Hawa jaman ini, saling melengkapi dan saling keterkaitan.

Tapi sayang yah guys terakhir ada kabar Kd & Anang mau cerai, miris bgtz gw dengarnya, jujur dulu gw sangat mengkiblatkan romantisme ke pasangan ini loh.
Tapi itulah kadang hidup nggak pernah kita tahu akan berakhir kemana, Apa yang udah terlihat sempurna terkadang dibalik itu semua ada sisi rapuhnya yang kalau nggak dijaga akan hancur termakan waktu.

Gw sempet nonton tayangan Anang di Just Alvin (Metro Tv) & Bukan Empat Mata (Trans 7), Sumpah sedih bgtz lihat keadaan dia sekarang, terlihat bgtz stressnya dan Anaknya yang kecewa bgtz sama Miminya sampe nggak mau ketemu dan kangen sama sekali (hiks..hiks..hiks) mungkin kalo gw jadi Kd gw bakal nangis sampe menggelinjang. Dan yang paling menyentuh hati lagu terbarunya Anang "Separuh Jiwaku Pergi" Giliiing kalo denger lagunya sumpah sedih bgtz, dan sangat menandakan episode pernikahanya Tamat.

Kalo gw perhatiin kehidupan Kd & Anang itu (secara gw fans berat mereka hehehe) seperti lagi nonton film drama romantis yang berujung Sad Ending, Sumpah mungkin kalo gw sutradara pasti gw udah buat filmnya degh, secara untuk Soundtracknya itu udah ada dan sangat sempurna dari awal perjalanan cinta sampe akhir perjalanan cinta mereka terrangkum dalam lantunan lagu-lagu indah sebagai soundtracknya (hihihi).

Ternyata yah guys kehidupan itu sebuah misteri, kesempurnaan yang terlihat ternyata ada kerapuhan yang menghancurkan. Memang tugas manusia itu hanya menjalankan apa yang ada dan mengusahakan apa yang dikehendaki dan untuk hasilnya biarlah Yang Maha Kuasa mejalankan perannya. Bila hari ini aku mencintai bisa aja besok sakit hati, dan bila pagi ini sakit hati bisa aja malam ini aku menemukan kembali cinta yang lebih indah. Segalanya biarkan Yang Maha Cinta menentukan yang terbaik untuk kita.

Tetap Mencinta guys…Asal jangan makan cinta (hags…hags..hags).
Love…kiss…Big Hug for someone who I love ^_~






Sedih bgtz kalo lihat-lihat Foto-foto yang terlihat dari luar Sangat mesraaaa !!??
Just Like Dreams yaH guys dengan berita yang lagi beredar saat ini ^_~

Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
gw mu bikin #Anangunite secara sudah menjadi korban dari perselingkuhan bini-nya.
Kurang apa coba Mas Anang? setia, baek, tanggung-jawab, serius, ga macem-macem, sabar, kebapakan, eh masihhhh aja diduain...dasar KD aja yang kurang aj####$$$$&*^#@! hehe piss!!

Dulu, gw juga pencinta KD, malahan semenjak doi ikutan Asia Bagus, rambutnya masih cepak, pake gaun putih, trus jadi juaranya...Duh, udah cantik, suaranya bagus, lagunya enak didengerin, ckcckckck....KD, cinta mati dech

trus, pas tahun 1997, dia merit sama Anang. Seksi banget, rambutnya panjang, alisnya ditatto (tapi asli keren)trus mereka bikin klip di pinggir pantai...keren abiss..."Cintailah diriku untuk selamanya...Milikilah diriku untuk selamanya" uuuuu...yeah...wkwkwkw

Mas Anang juga jamannya lagi eksis di Kidnap...masih gondrong dan nyanyiin,"Biarkanlah ku begini, ini jalankuuuu..." Mas Anang, u rock ma mennnn!!!

dan sekarang mereka berpisah....huaaaaaaaaaaaa...

Selamat jalan buat Mas Anang
Buat KD, semoga karma ga jauh2 dari hidup elo...huhhhh!!!
Dini Virginia mengatakan…
@truly madely deeply : Yah...kita buat Genk baruuu yah #Anangunite!!
Hidup MAs Anang walaupun separuh jiwamu pergi tapi masih ada serpihan cintamu disini yang masih menanti !!
Hags...hags..hags !!??
New Kid On The Blog mengatakan…
iyaaaaaaaaah, mari kita ramaikan kehidupan mas anang dengan membuat #trendingtopic #anangunite
secara dia sekarang juga lagi sibuk menghadang balik Jeung KD...
Tenang saja Mas Anang, kita mendukungmu

HIDUP MAS JOHAN (eh)
HIDUP MAS ANANG
HIDUP MAS ANANG
HIDUP MAS ANANG

---we love you---
(not "I love you full") hehe

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!