WeeKend MeToT Part 3

Tapi seMeToT-MeTotnya gaya GanK KeToT teteup ajah nggak betah berlama-lama dengan gaya yang "Bukan kita Buangetz", alhasil sampe kantor kita langsung pada buka baju..(Whatzzz??) kita telanjang rame-rame diMobil mbak Merry dan ganti pakaian berjamaah dengan gw imamnya (Bow...rahasia yah, akhirnya gw bisa ngelihat Arce & Mbak Merce Telenjiiie). Dan setelah telenjiiii gaya kita begini (ssst..tadinya mau diUpload foto Telenji kita-kita tapi karena ada Arce disamping gw pas lagi posting jadi nanti aja yah..).....


















Ternyata gak kalah KeToT kan gaya Kita sama yang lagi pakaian cantikz tadi....
Emang susah kalo udah MeToT mah yah MeToT ajah....
Pake baju apapun tetap MeToT, Kita tuh yah kalo telenjii aja MeToT bgtz....(huhuehehe).

Abis itu Malamnya gw lanjut lagi bow jalan sama si Anus kekelapa Gading, ketemu sama Yogi dan Punjung jugaa dan hari sabtu itu benar-benar sangat melelahkan ceukali dari pagi sampe tengah malem. ini dia fotonya :



















Yupz...inilah acara Weekend kemaren yang Full bgtz sama main-main, biasanya Weekend gw cuma nonton,makan,baca buku,& ngopi tapi kali ini sangat amat seru. Sampe hari minggunya tuh gw tepar, tidur sampe siang dan siang sampe malam (Cadaaasssss).

Serukan GanK KeToT yang MeToT ini...
Huhuehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!