Hello My Roomsmate ..!!

Hellow My Roomsmate .....
Giliiiing udah lamaaaa buangetz yah gw nggak update Blog ini. Banyak banget hal yang terlewati, yang gak bisa direkam dengan kata-kata (huehehe). Dari mulai perayaan Tahun baru kemaren sampe liburan yang lumayan bikin puas. Dan masih banyak hal lain yang belakangan terjadi dalam hidup akyu yang nggak sempet direkam(jijay ah..hoho). Sebenarnya pengen banget untuk tetep bisa merekam segala apa yang gw lakuin itu tapi "waktu" nampaknya nggak bersahabat bgtz sama gw.

Btw masih telat gak yah ngucapin "Happy New Year 2010" people ... i wish all the best can you get in this year yah Friends...Amien.Pergantian tahun baru kemaren gw lewati bareng keluarga gw guys (seperti biasa). Seru-seruan sampe pagi. Cuma tahun baru ini gw lagi kurang enak badan jadi cuma sampe jam 2 pagian aja menggilanya (sedih...hiks..hiks..). Sedihnya jadi nggak bisa foto bersama matahari saat fajar dihari pertama 2010. Stock foto jadi nggak banyak deh...hihi. Ini ada beberapa foto waktu tahun baru kemaren...Share dikit yaH bow..hoho

Meskipun pergantian tahun baru ini nggak begitu berbeda dengan tahun kemarin tapi semangat untuk tetap malanjutkan mimpi nggak berkurang sama sekali duonx, bahkan malah jadi 2 kali lipat nih semangat gw untuk ngelanjutin semua yang belum sempat tercapai di 2009 dan yakin bgtz klo 2010 ini akan terjawab semua mimpi dan harapan gw.. AMieN...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!