Wishes in 2010 ....

Tahun baru pasti selalu berkaitan dengan Wishes baru juga yah ...!!
Dan alhamdulillah sampe kemaren Bell berbunyi yang menandakan waktu gw untuk mewujudkan wishes di tahun 2009 belum di ACC sama Sang Penguasa Alam. Wishes gw meskipun ada yang udah diapproved sebagian namun sebagian besarnya masih dalam proses perwujudan (SiGH). Makanya saat pergantian malam tahun baru 2010 kemaren yang biasanya gw ber Make Wishes ria, Malam itu gw cuma berdoa dalam hati, agar apa yang sedang gw jalanin ini sebagai proses menuju tujuan wishes 2009 yang masih tertunda itu (hiks..hiks). Semoga di awal tahun ini gw bisa mewujudkannya (Amieee). *tanda-tanda kearah sana sih udah ada hoho*

Gw nggak berharap banyak ditahun ini, gw hanya berharap mimpi-mimpi gw yang kemaren belum terwujud bisa terwujud ditahun ini. Gw nggak punya harapan baru, hanya harapan lama yang belum terwujud yang sedang gw usahain untuk diwujudkan. Dan kemaren sempet ngerenung sendiri setelah baca buku "The Secret" karya Rhonda Byrne . Sumpah banyak banget pelajaran dan rahasia-rahasia hidup yang gw dapat.

" Anda adalah pencipta hidup anda, jadi mulailah dengan sengaja menciptakan hari anda "

Gw sangat terkesan dengan rahasia-rahasia hidup yang ada di buku "The Secret" , Jadi tau caranya untuk mewujudkan impian guys. Untuk kalian yang mau tau banyak tentang rahasia hidup gw sangat merefrensikan buku "The Secret" karya Rhonda Byrne. Te-op-Pe-Be-Ge-Te (alay bgtz yak...?) hehe. Dijamin deh segala hal-hal negative yang bersemayam didiri loe akan tergantikan dengan yang positif-positif (SumpeeeH). Dan makin terbuka fikiran loe mengenai cara mendapatkan impian loe. Lets... read this one guys !!!

Sekarang semangat gw lagi terbakar gilaaaaa niH, semoga ajah ini merupakan energi positif gw yang bisa gw jaga untuk menjalani proses menuju ke ujung jalan harapan gw (hihi). Semoga terwujud satu persatu harapan-harapan yang udah terhembus dan dapat melahirkan harapan baru yang mudah untuk dapat diwujudkan. Now saatnya BerHarap...Berusaha...Berdoa...Belajar ... dan Tulusss...!?!!

Mari ciptakan Hidup kita dengan mulai dengan sadar menciptakan hari kita ...
Lets Start The Engine guys ...



Guys ada lagi kata-kata yang sangat mengispirasi gw bgtz ...
"Jika kalian bermimpi, lekas bangun, dan Mandilah dengan air dingin ... lalu bekerja keraslah untuk mewujudkan mimpi itu"
*Anggun C Sasmi*

Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
Yoi setuju banget gw

Gw sih blom baca mpe tuntas buku Secret, tapi sangat menginspirasi. Saran gw, jangan terlalu didalami buku itu,salah2 jadi lupa ama Tuhan loh...piss!!

Btw, gambar2nya juga keren-keren ^_^ kemajuan nih Jeung Dince, good luck 4 2010 ^_^
Dini Virginia mengatakan…
@ New Kid On The Blog :
Huehhee...Siaapz jeung!!
Yang di Atas mah tetep Numero Uno atuh ...

Good Luck juga jeung...
See u On The Top !!
Thejavoe™ mengatakan…
Mana blog terbarunya?

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!