Gw gak beruntung -_-*

Dear Cut Tary ....

Just want to share this pic for you :


Seharusnya malam itu .... arghhhh ... bukan Wiwin ataupun Thomas Djorgi yang disamping dirimu *hiks-hiks-hiks* ;_(

Seharusnya eike ... seharusnya eike yang ada disana bukan Wiwin bukan pula Thomas. Tapi ternyata memang waktunya belum tepat. Gw yang udah niat gila untuk datang ke acara itu ( Premiere Sex & The City 2) ternyata disaat waktunya memilih pilihan lain. Berbelok kekiri dan menikmati getirnya pilihan gw.

Ya sutralah ... setiap pilihan pasti ada resiko, meski sumpaaahhh mupeng banget ngelihat Wiwin yang bisa foto bareng sama Cut Tary (maaf gw norak) tapi mau gimana lagi, kayaknya emang belum diizinin untuk bisa ketemu.

Gilaaa yah Win, gw yang udah 12 tahun ngefans sama Cut Tary belum pernah tuh ada kesempatan buat foto bareng kayak gitu, dan elo .. elo yang sama sekali nggak suka sama dia malah bisa mejeng bareng (Arghhh ... gimana gak sakit hati).

Makin sakit hati lagi setelah Rendy , Tommy , dan Wiwin ngeledek dengan ngeTAG foto itu diFB dan Twitter gw dan disertai cerita betapa serunya acara malam itu. Gw pun cuma bisa senyum getir, karena acara gw malam itu pun (yang gw bela-belain ngebatalin nonton STC2) ternyata gak seru juga *Asssseeeeeemmm* dan mereka puas mentertawakaaaaaann ..... :-D

Baiklah ... waktu juga udah nggak bisa diputar kembali kan ??
nikmatin aja yang ada .... semoga lain hari gw lebih beruntung ... :-D

Hey Cut Tary ....
yeach ... im a big fans of you !!
foto yuuukkkss .... Hiks ... hiks ... hiks ;_(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!