" When I Look IntoYour Eyes "

When I look into you eyes
I can see how much I love you
And it makes me realize
When I look into your eyes
I see all my dreams come true
When I look into your eyes ....

Itu sepenggal lagunya Firehouse yang lagi muter-muter dikepala !!
i heart this song .... so much !!??
Aduuuh ... dalem banget maknanya #curcol jadi inget seseorang yang matanya tajam itu :-)
mata yang selalu menatap penuh cinta, penuh makna, dan memberikan keteduhan jiwa *jiaaaah ... apaan seh?? :-D

#sekaliancurcolah :-P
Setelah beberapa bulan nggak ada komunikasi akhirnya kemaren dia ngehubungin gw *joget-joget*. SIGH .... jujur seneng banget meski tetep dengan gaya cool gw nanggepin dia :-P. Tapiiii dia cuma nanya "disana hujan gak?" Arghhhhh .... reseh yah tuh ... bener-bener sok cool banget deh *sebel*. Udah sih kalo kangen tinggal bilang .... kenapa sih harus bertentangan dengan perasaan? Hah ...?? (hehehe).

Gw udah seneng banget karna perang ego kita selama ini gw yang menang karna dia menyerah dan menghubungi gw pada akhirnya. Ternyata ... eh ternyata teteup harus berlanjut ... nggak ada yang mau ngalah eeuuyy ... dia egois banget ... banget ... banget, tapi gw suka *blushing* tapi nggak mau kalah egonya *dilema*. Meski udah sama-sama tau tujuan kita tapi nggak ada yang mau memulai duluan karna alasan *GENGSI* (fhuuuuuu....sebel). Ya udah sekarang jadinya begini .... bertahan dalam keegoisan, mau sampai kapan? yah terserah ... besok, lusa, minggu depan, atau bulan depan ? tanyakan pada rumput yang bergoyang (hohoho).

Kangen sama tatapannya, pas banget deh lagunya firehouse "when i look into your eyes"
I see forever when I look in your eyes
You're all I ever wanted, I always want you to be mine
Let's make a promise 'till the end of time
We'll always be together, and our love will never die.

Hihi ... yuuk main tatap-tatapan, 15 menit yang ngedip duluan kalah yah?
Oughh ..... jeleeekk yang sok cool kangeeennz banget *big-hug*.
*eh ilmu sulap aku udah nambah lagi nih ... ternyata gampang banget TrickyTrik-nya (hahaha) :-P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!