[again] Thanks Mas !!

Mampet banget otak gw belakangan ini ...
Apa karena keseringan nunda-nunda yah ? padahal kemaren-maren itu banyak banget muncul benih-benih ide lumayan, tapi karena gw-nya nunda-nunda untuk segera disalurkan, giliran dibutuhin buat sesuatu *eh malah nggak ada ide sama sekali *kamprets* !!!

Jadi pelajaran nih, kalo ada sesuatu di otak muncul sekilas, seenggaknya dicorat-coret dulu gitu, jadi nggak ngumpul disaluran dan jadi mampet gak keluar :-(

Kemaren baru chatting sama mas yang selalu ngasih inspirasi itu, *duh gw makin semangat aja ngejar mimpi, setelah sebelumnya hampir aja kapok sama yang namanya "bermimpi". Gw (hampir) terpeleset karena ngerasa lelah untuk terus berlari. Nafas gw hampir habis, dan hampir kehilangan pegangan untuk tetap berdiri tegak, tapi setelah itu gw sadar sendiri toh hidup itu bukan hanya sekedar berlari, kita butuh berhenti sejenak untuk istirahat sekedar mengatur nafas sambil merancang kembali langkah-langah yang tepat untuk segera melompat.

Jujur aja belakangan ini lagi ngerasa gw berjalan bukan di jalan yang gw inginkan, gw pengennya ini tapi dikasih jalannya itu, tapi apakah gw bisa menggugat ? ini jalan udah ditentuin bukan ? jadi mau nggak mau gw harus terima apa yang udah dikasih ini, mungkin ini cuma sekedar jembatan yang bakal ngehubungin gw dengan jalan yang sebenarnya gw inginkan itu, so bukankah gw harus tetap mensyukuri segalanya ini ?? 

Galau terus akhir-akhir ini, saking galaunya gw malah menjauhkan hal-hal yang gw suka, gak jadi diri gw sendiri, dan kehilangan banget sebagian sikap gw, sisi humoris gw, sisi santainya gw ngejalanin kerjaan dan nggak ngebawa hal tersebut menjadi beban. Jadi pengaruh banget sama sikap gw ke temen-temen gw,  gw malah menjauh dari mereka, sekarang malah doyan sendiri, makin terasa banget deh hampanya !!!

Tapi semua itu, cukup berhenti setelah postingan ini gw update !! 
kenapa ? karena Mas itu ... lagi-lagi kembali mengigatkan gw , lagi-lagi menyadarkan gw, jalan gw masih jauh, masih panjang, dan buat apa capek-capek ngehabisin waktu untuk sesuatu yang malah bisa ngehancurin segalanya ? toh segalanya akan baik-baik aja kalo kita tetap berjalan perlahan namun pasti bukan ? gw harus tetap kembali sama mimpi gw, sama tujuan-tujuan gw & i dont care with anything .... !!!

Tujuan gw itu, dan gw akan menuju itu, meskipun jalan ini harus gw laluin dulu, yah nikmatin aja sambil terus belajar agar gw benar-benar kuat mental ketika jalan itu bakal gw tempuh !!! 

So ... i dont care with anything except my destiny rights !!!

*fakyutu ... hahaha :p !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!