Hey Kamu ... !!

Hey … kamu … !!
Lama tak bertemu dan kamu masih tetap seperti dahulu
Selalu mampu menyejukkan hatiku yang mulai layu.
Selalu bisa membuatku kembali tertawa setelah keluh kesalku.

Terima kasih untuk bahumu …
Yang nggak pernah letih aku sandarkan melulu …
Tetap kokoh menopang amarah dengan kesabaranmu …
Menanggalkan resahku dan mampu mengerti aku …

Kamu … yah kamu selalu mampu menyadarkan aku akan kebodohanku
Kembali mengingatkan jalanku dari kesesatanku.

Setelah aku sadar dari kesesatanku …
kamu pergi lagi, Menjauh lagi dari hidupku …
hilang lagi dan entah kemana lagi …
Selalu begitu …

Hey … kamu … !!
Aah … sudahlah …
kita memang tak pernah bisa lama menyatu
Cukuplah kamu singgah saat aku hampir gila …
Setelah itu … lanjutkanlah langkahmu,
lanjutkanlah hidupmu …
Kita beda arah dan tak tertuju satu …

Namun hey … jangan pernah letih menghampiri ...
Jangan pernah menghindar dan membiarkakanku sendiri …
Biarkan aku tetap bersandar saat akalku mulai hilang …
Tetap peluk erat tubuhku saat dingin menyerangku …

Hmhpfhpfffmm … hey …
Don’t stop inspiring me yeach …  !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!