"Ketakutanku"

Setiap kali aku membuka mata yang aku takutkan adalah menatap Matahari,
Entah kenapa ini bisa terjadi padahal dulu aku selalu menantangnya …

Aku takut sinarnya menyilaukan pandanganku
Aku takut panasnya membakar wajahku
Aku takut … takut sekali pada Matahari

Hingga rasanya aku ingin tertidur pulas saja, hingga senja menyapa

Aku menjadi pengecut, tak berani lagi menantangnya
padahal dulu aku selalu melawannya dan mampu mengalahkannya

kemana perginya tangguhku ?
kemana larinya semangat menantang terang itu ?
semua padam terbakar Mentari yang semakin memanas ini

Matahari tak bersahabat, hanya menyerang lemahku
Dan aku semakin lemah … tak berdaya … hanya bertahan
Pada nafas yang tersisa …. Sampai kapan kah semua ini berakhir ????

Tinggal menunggu segalanya berubah menjadi kelam ….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!