RIP Amy Winehouse

RIP Amy Winehouse

Semalem sekitar jam 23.00 gw lagi didepan pc ngedengerin lagu-lagunya Amy Winehouse sambil nyanyi-nyanyi sendiri, You Know im no Good, Love is a losing game, Rehab & Valerie gw putar berulang-ulang sambil menikmati malam minggu sendirian dikamar.

Terus sekitar jam segitu juga gw lihat twitter,  kaget setengah mampus sama postingan @sitanursanti yang menulis RIP Amy Winehouse ... 

Saat baca postingan itu dikuping gw lagi terdengar lirik :

Couse you're my fellas, my guy
hand me your stella and fly
by the time im out the door
your tear men down like roger moore

i cheated my self like i knew i would
i told to you, i was trouble
you know that im no good

Merinding mampus gak tuh ? saat kita denger kabar orang yang kita suka meninggal dunia dan lagunya lagi menemani kita saat tengah malem pula !!

Awalnya gw kira itu hoax, terus tetiba gw lihat timeline, banyak yang menulis kabar serupa dan ada link berita yang mengabarkan tentang kabar tersebut, salah satunya  @HuffingtonPost: Singer Amy Winehouse has been found dead.http://huff.to/oDwgHC

Amy Winehouse meninggal karena overdose, di usianya yang ke-27 tahun, jadi inget waktu itu ada yang pernah cerita ke gw, kalo usia segitu katanya usia rawan. Beberapa tokoh terkenal seperti Robert Johnson, Brian Jones,  Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain meninggal di usia 27 tahun pula.

Entahlah ada apa dengan angka 27, gw belum merasakan sensasi kehidupan angka tersebut, masih 3 tahun kedepan kalo memang sepanjang itu umur gw akan merasakan kehidupan yang katanya cobaan yang hadir di angka tersebut lagi berat-beratnya.

Balik lagi ke Amy Winehouse, gw suka banget sama warna suaranya dia dan sangat menikmati lagu-lagunya, tapi nggak terlalu tertarik sama gaya hidupnya.

Sempat denger beberapa penggemarnya kecewa sama dia karena gaya hidupnya yang terlalu ketergantungan sama obat-obatan terlarang & minum-minuman alkohol, sempet masuk program rehabilitasi tapi ternyata nggak bisa mengurangi kebiasaanya tersebut.

Seperti yang bilang tadi, gw nggak peduli sama gaya hidupnya karena gw sangat menikmati karya-karyanya. Nggak peduli dengan apa yang dia lakukan untuk hidupnya, hidup-hidup dia, terserah aja mau ngejalaninya gimana, yang penting dia bisa berkarya, dan karyanya bisa dinikmati orang banyak.

So RIP Amy Winehouse ...
Terus bernyanyi dan berkarya di kehidupan selanjutnya ...
Nggak akan ada lagi yang menggangu kamu bernyanyi ...
See u soon ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!