Quarter life Crisis

Selamat Datang Dunia Seperempat Abad ... 

Postingan pertama diumur 25 tahun, tadinya pengen nulis beginian tepat 7 february kemaren, cuma baru ada kesempatannya sekarang, so ... ya sudahlah, melewatkan moment lagi deh :-)

Apa yang istimewa di ulang tahun ke-25 ini ? sebenarnya sih nggak ada yang benar-benar istimewa, semua berjalan kayak hari-hari biasa, bedanya yang pertama dipikirin waktu bangun pagi ditanggal 7 february adalah "Nggak boleh main-main lagi sama hidup" nah loh ... berat banget kan tuh ? :p

Banyak yang bilang umur 25 tahun adalah titik peralihan dimana kita dituntut untuk harus dewasa, nggak bisa lagi main-main dalam menentukan sesuatu, mulai dari kehidupan, kerjaan, sampai hubungan hati, dan banyak yang bilang pada umur seginilah cobaan banyak datang. 

Peralihan umur dari masa main-main ke masa dewasa, yah saat 25 tahun inilah,  nggak boleh lagi memenangkan ego, harus mulai belajar meredam dan menghargai orang. Nggak boleh lagi men-Dewa-kan MOOD, kalo dulu mood yang mengendalikan, kali ini saatnya untuk dikendalikan.

Semoga bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, tantangan berat harus segera dijawab, nggak ada lagi main-main, harus memantapkan hati dalam menentukan suatu pilihan apapun.

Banyak hal-hal yang saat ini  menghiasi kepala, beribu pertanyaan muncul dan nggak tau siapa yang bisa jawab, mungkin waktu yang paling bijak, maka serahkan pada waktu agar mampu memahami apa maksud dari semua ini.

Nggak ada perayaan special di ultah kemaren, masih sama seperti tahun sebelumnya, masih sendiri, tapi bersyukur banget karna banyak teman yang sayang dan perhatian sama gw, bahagia banget deh memiliki mereka saat ini, meski nggak selalu bersama-sama tapi ketika ada waktu bersama bisa merasakan kualitas berhubungan dengan mereka.

Banyak hadiah dan doa juga tahun ini, semoga aja doa temen-temen yang rata-rata mendoakan "cepet ketemu jodoh" & "kerjaan sukses, lancar jaya" bisa terijabah ... huehehe ... !! Masalah jodoh mah santai, yang perlu harus diseriusin adalah kerjaan yang masih begini-gini aja, masih belum tau mau dibawa kemana, tapi tujuan udah jelas dan cukup gw aja yang tau tujuan gw ini.

"Orang lain nggak perlu tau apa tujuan gw dan apa yang sedang gw kerjakan, yang mereka perlu tau adalah gw ada saat kalian membutuhkan" - Jejak Dini ... Huehehe :p

Seperti malam waktu gw ultah, gw siap aja kan saat kalian menantang untuk lomba minum beer dan sumpah ini pertama kalinya gw menjawab tantangan gilaaaa diumur 25 tahun ... Syaraaap abiies :-D

 Sedot Gan !!

"Semakin tambah umur, semakin tambah cobaannya, hajaar aja segala tantangan, semoga tetap kuat menghadapi segalanya, bisa memilah, dan menyelesaikan masalah dengan baik" ~ Jejak Dini

Welcome, Quarter life Crisis .... !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!