"Someone Like You"

Baru berasa banget "Someone Like You" Adele nendaaang jiwaaa abieeesss -__-*

Dulu pertama suka Adele jatuh cinta sama "One and Only"-nya meski yang eksis dan paling banyak disukain "Someone Like You" , mungkin karna dulu belum ada perasaan galau kali yeeeh, tapi sekarang ... !!!!

Tiap denger tuh berasa sampe ke tulang, nampol banget, nusuk gilaaa, berasa larut aja gitu dalam darah tuh lagu (haha ... #melebay). Karna apaaa ? karna lagi merasakan galau sejadi-jadinnya !!!

Galau  karna mau melupakan dan bener-bener melupakan (dari niat paling dalam), Insya Allah bisa bener-bener Move On dan nggak akan kembali lagi apapun yang terjadi, lebih tepatnya nggak akan terjebak kedalam perasaan yang selalu memenangkan ego. Yang selalu berfikir kemana gw melangkah dan melompat merasakan hati satu ke hati lainnya, tapi masih ngerasa dia yang terbaik #DAMN i hate to loving you again !!! 

"The Past Can Hurt, But You Can Either Run From it or Learn from it"  

Masa lalu nggak akan bisa terulang, sakit yang coba disembuhkan itu nggak akan bisa kembali normal, makanya udahlah yaaah, ini saatnya harus pergi, mungkin akan menemukan jalan yang lebih baik kalo kita ikhlas untuk bener-bener menerima keadaan dan mulai melangkah sendiri-sendiri. Beberapa kali mencoba untuk memperbaiki ternyata susah kan ? emang susah kalo nggak dari hati, apalagi kalo cuma ingin menyenangkan pihak-pihak yang cuma melihat dari sisi "mereka"

Kali ini gw yang akan pergi, terserah mau menilai apa, yang pasti gw udah siap banget untuk terlihat "negatif" dimata mereka bahkan dimata orang-orang dekat gw. 

Janji gw untuk saat ini akan menutup diri dari dia, akan pergi, menghilang, dan menjauh dari radar sinyalnya .. huehehehe .. gw nggak akan ada disatu tempat yang sama dengan dia !!

Pergi dan benar-benar pergi ... HARI ini gw delete contact bbm, hapus nomor telepon, remove facebook, dan memblock otak gw untuk keyword "hal tentang-nya" ... DELETE ALL ... "CLICK" YESS !! BYEE ..

SENYUM LEBAR ~ LEGA ~ Mari bernyanyik ~

Nothing compares, no worries or cares
Regrets and mistakes, they're memories made
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!