Moving Forward

Orang menilai apa aja itu haknya mereka ...
Jangan pernah marah sama penilaian orang, meski apa yang mereka lihat bukan niatan kita untuk terlihat seperti itu, jadi biarkan mereka menilai dan mengartikan dengan cara mereka.

Kadang melawan dunia dan menutup telinga itu penting untuk menghindari penilaian yang bukan dari mata hati. Pandangan setiap orang itu berbeda, karena kita tak akan pernah duduk pada sudut yang sama.

"Perkara kamu dinilai apapun itu terserah, yang penting kamu punya pendirian dan bisa menikmati hidup" - Anang Hermansyah.

What the fuck with the others ... Keep Moving Forward !!

Apapun kondisinya hidup itu harus dinikmati, terlalu menikmati manis kadang membuat eneg, begitupun dengan pahit.

"Kalo kamu nggak bisa menikmati hidup, gimana kamu mau fokus sama cita-cita kamu ?"

Terserah mau menilai apa, penilaiaan itu nggak akan merubah aku, apa yang aku lakukan selalu ada alasan, setidaknya yang baik menurutku.

Ketidaksesuaian selalu ada, hanya bagaimana meminimalisirkan dan mencari jalan keluar agar menemukan titik kesepakatan dari yang tak sesuai.
 
Kalo kita punya cita-cita besar, harus punya cara untuk menjalani itu semua, cobaan pasti datang dari mana saja. Dalam perjalanan akan ada yang suka & banyak yang nggak suka yang terpenting telinga nggak boleh tipis, menyaring apa yang baik dan membuang apa yang nggak sesuai dengan kita.

Jangan pernah menilai sesuatu dari satu sudut pandang dan tergesa-gesa, pahami, dan cerna penyebabnya, barulah mengerti apakah itu sesuai atau tidak seuai.

Dont judge me if you dont know me ... 

 
If you are talking behind my back, you are in a good position to kiss my ass :P 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!