#Np "Merasa" KD

Ada satu lagu Krisdayanti dari Album KD Sayang (tahun 1998) yang dulu waktu gw pertama kali denger langsung hafal liriknya dan sering gw nyanyiin, salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw Judulnya "Merasa" 

Ini lagu nggak tau kenapa kalo gw denger jadi pengen ketawa, liriknya itu menggelitik banget (hihihi). Biasanya kan lagu itu mengingatkan kita pada moment tertentu, dan biasanya lagu yang udah bertahun-tahun kalo kita ulang dengerin, kita bisa ngerasa suasana dulu saat kita sering putar itu lagu, bagi gw lagu itu kenangan yang paling terasa hidup. Kita bener-bener bisa ngerasain secara detail apa yang kita rasakan ketika mendengar lagu yang "memorable" itu :-P 

Baru nemuin video konser Krisdayanti di Kuala Lumpur waktu nyanyiin lagu "Merasa" dengan rasa berbeda, tetap menggelitik kuping & hati banget nih lagu (hohoho)



Lirik : Merasa
by :  Krisdayanti
cipt : Melly Goeslaw

Jelang waktu panjang kita berpisah 
Semasa kecil dulu
Tak lari kemana takdir bicara
Kuharus berjumpa

Bias masa lalu kita dulu
Melintas sekilas dalam benakku
Tubuh kecil berlari bersama
Melintas tepi rumah

Tak terasa kini waktu berlalu usia berganti
Perpindahan jaman silih berganti membuat kita beda

Sinar pancaran matamu
Pertanda gerangan apakah
Biasa atau luar biasa ... 
Suka aku padamu ...

Rasa persahabatan kita dulu
Mungkinkah berlanjut atau hanya ...
Aku merasa ... 

Dan cara dewasa pun kutempuh
Namun aku pun tak tau 
Apakah rasamu kan sama
Atau Hanya aku merasa ??

i Love Krisdayanti So much, she is a Real Diva ....
Suaranya disini dahsyat banget ...
Gaya panggungnya juga seru ...
Dulu selalu puas sama setiap penampilan di konsernya dia ...
I will always love u Mimiiiii <3 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!