Lagi Pengen Banget !

Ada dua barang yang lagi gw pengen banget dan lagi berusaha ngumpulin uang untuk bisa ngedapetin barang tersebut.

Salah satu barang yang pengen banget gw milikin adalah Guitar Akustik, sebenarnya dari dulu gw udah suka banget main gitar, SMP - SMU lumayan sering mainin gitar abang gw, meski nggak jago tapi lumayan lah buat nyanyi-nyanyi sambil belagak gila gitu, udah lama banget nggak megang gitar, semenjak kerja kayaknya hobi gw satu itu tenggelam entah kemana.

Entah kenapa tetiba aja ada keinginan untuk bisa main gitar lagi, sayangnya sekarang udah nggak punya gitar, jadinya hasrat yang menggebu-gebu ini harus gw tahan dulu sebelum bener-bener bisa beli guitar yang gw inginin tersebut.

Kalo diinget-inget hobi gw dari kecil banyak banget, mulai dari main piano (dulu waktu masih punya piano, lagu yang sering gw bawain lagu-lagunya Krisdayanti dong :p ), terus kalo dari bidang olahraga gw suka Bulutangkis, Basket, dan Renang, kalo bulutangkis gw sempet masuk klub Pelita Jaya asuhan Icuk Sugiarto, kalo Basket dari SD gw udah sering jadi tim inti disekolah, dan kalo Renang setiap ada pelajaran renang disekolah gw selalu dapat uang tambahan, karena guru olahraga gw sering bikin kompetisi dadakan gitu, yang menang dapet duit 15 ribu (hihihihi .. lumayan).

Sayangnya gw nggak begitu mendalami hobi-hobi itu jadinya yah sekedar hobi aja, padahal cita-cita gw waktu itu adalah jadi atlet bulutangkis seperti Mia Audina, gw latihan 4 kali dalam seminggu dan bener-bener pengen serius tapi nyokap yang membunuh cita-cita gw dengan melarang dan menyuruh gw sekolah aja yang bener jangan macem-macem jadilah sekarang gw cuma begini, nggak ada prestasi yang membanggakan (huohohoho).

Balik lagi ke bahasan pertama, barang yang gw pengen beli saat ini Guitar Akustik dan Ipod Touch, harus ngumpulin uang dan hemat biar bulan depan barang-barang itu udah ada ditangan gw, jadi saat ini gw mau membatasi diri untuk begaul gak penting, mau ngumpulin uang untuk beli guitar dan ipod touch kecuali kalo ada yang mau dengan sukerela membelikan barang itu buat gw (hihihihi).

Btw gw udah lupa loh rasanya dikasih hadiah coz kayaknya selama ini barang-barang yang gw punya selalu gw beli dengan hasil jerih payah dan darah gw sendiri sih, makanya kadang gw lebih sayang sama barang gw dari pada diri gw (huehehehe).

Semoga bulan ini gw bisa mewujudkan keinginan gw, Guitar Akustrik & Ipod Touch .... Yeaacchhh !!!


Ada yang rela kasih saya dua barang ini ?? saya langsung jadiin pacar loh ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!