Just Sharing on Sunday Afternoon :")

Hidup itu cuma sekali .. lalu mau apa untuk mengisi hidup yang cuma sekali ini ?
Gw punya konsep dalam menjalani kehidupan gw, salah satunya selalu memimpikan apa yang ingin gw capai dan berjuang untuk mewujudkan segala impian gw.

Banyak mimpi besar yang dulu sering gw impikan, dengan kapasitas diri gw saat ini rasanya masih jauh untuk bisa mencapai mimpi itu. Tapi gw nggak pernah mau putus asa dan gw harus berjuang keras untuk mewujudkan segalanya.

Gw bukan orang yang mudah dalam mencapai apa yang udah gw capai saat ini, semuanya butuh usaha, belajar terus menerus, dan kerja keras bahkan airmata, dan apa yang gw jalani, ini semua hanya karna gw mau membahagiakan orang-orang yang mencintai gw dan tentunya gw sayangi.

Gw bisa sampai saat ini karna energi cinta yang begitu besar dari orang-orang sekeliling gw yang mencintai gw dengan tulus. Dan nggak sampai hati kalo gw menjadi orang yang mudah give up atas apa yang udah gw bangun dari awal ini. Nggak boleh padam api yang ada dihati ini untuk tetap menjadi bahan bakar gw dalam melangkah mewujudkan sedikit demi sedikit impian besar gw. Someday gw yakin semuanya bisa tercapai (Inshaa Allah). Nggak ada yang bisa meruntuhkan keinginan gw untuk mewujudkan impian gw, dan gw butuh seseorang yang kuat untuk bisa mengajak gw berlari mewujudkan mimpi gw bukan orang yang melemahkan gw dan memadamkan semangat hidup gw :-)

Banyak orang yang mencintai itu rasanya berkah, I'm feel so blessed .. ketika gw jatuh, ada seseorang di ujung sana yang meneriaki gw untuk bangkit, dan ketika gw sakit, memang gak ada yang mampu menyembuhkan namun selalu ada yang bisa membuat gw ingin sembuh dari kesakitan gw. Hidup itu indah kalo kita berbagi, berbagi cinta sama orang-orang yang mencintai kita.

Linang airmata itu membesarkan jiwa, itu bukan tanda kita lemah, namun kita sedang membalut kesakitan dengan harapan hidup yang lebih hebat. Karna airmata merupakan bentuk cinta suci yang membasuh kegalauan hati yang kelam untuk tetap menjadi jernih :-)

I won't give up for my life ...
Gw mau terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang gw sayang.
Karna memberi itu salah satu cara kita mensyukuri hidup, dan rasanya indah sekali kalo berbagi (asal bukan berbagi hati). Kita nggak pernah tau waktu kita hidup itu sampai kapan, makanya sebelum waktu gw habis sebisa mungkin nabung untuk mempersiapkan kehidupan gw kelak di alam sana dan mempersiapkan tabungan yang bisa dipakai untuk orang-orang yang akan gw tinggalkan, karna gw nggak mau meninggalkan kesedihan, gw mau ketika gw pergi kelak, gw dikenang dengan baik :-)

Gw nggak mau menyakiti orang, kalo kata nyokap lebih baik disakiti dari pada menyakiti, Tuhan nggak pernah tidur, Dia selalu tau apa yang kita perbuat. "Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai"

Hidup itu sederhana, jangan terlalu dibuat rumit dengan hal-hal yang nggak kamu pahami. Belajar terus menerus, jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Selama ada Mimpi disitulah ada api kehidupan yang akan membakar kamu untuk terus melangkah mewujudkan mimpimu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!