Keep Moving ...

Terkadang dalam hidup itu ada jalan yang nggak sesuai dengan keinginan kita, namun kita nggak bisa menghindar, just face it ... 

Jangan mudah patah semangat dengan hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan kamu, mungkin itu salah satu jalan terbaik yang harus dilewati sebelum kita berjalan dijalan yang benar, kalo kita salah belajarlah dari kesalahan dan ambillah hikmahnya lalu perbaikilah .. Tuhan selalu ada dengan kita, dan Tuhan nggak pernah mengingkari janji, Dia akan memberikan jalan kepada yang mencari ... just keep moving.

Ketika kamu menemukan jalan buntu dengan tembok besar dihadapanmu apa yang kamu lakukan ?
Mencari perkakas untuk menghancurkan temboknya ? atau mundur beberapa langkah dan mengambil ancang-ancang untuk melompati tembok tersebut ? atau kamu memutar arah kembali dan mencari jalan lain ?
Semua keputusan ada ditangan kamu, Tuhan memberikan alternative untuk kamu melewatinya, tergantung kamu mau mengambil cara yang mana :-)

Selalu ada jalan untuk orang yang tetap berjalan :-)
Jangan pernah takut dalam menjalani hidup, serahkan segalanya hanya kepada Tuhan.

Just keep moving ... melangkahlah ... bergeraklah ... menuju yang lebih baik. Jika dalam perjalanan kamu menemukan yang tidak baik, jangan terlalu lama menghabiskan waktu terperanjat disana, namun segera berjalanlah, mungkin di ujung jalan sana kamu akan menemukan jalan keluar yang lebih membahagiakan :-)

Kadang kita terjatuh, menangis, dan meringis, nikmatilah ... itu merupakan seni kehidupan yang memberikan warna di bingkai kehidupan yang akan kamu tertawakan dimasa mendatang :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!