1 April ^_~

Hari ini April Mop loh .... ^_^
Sudakah kalian ngerjain teman kalian ??? Gw sih belum coz nggak ada ide juga mau ngerjain apa dan siapa? Seru tadi denger cerita temen-temen gw yang ngelakuin ritual April MoP, ada yang ngerjain pasangannya, ada yang ngerjain temennya, dan ada yang bikin Hastag juga di twitter #aprilmop seperti mbak @Ilsoed gokil banget doi. Kreatif juga idenya dan bikin gw (lagi-lagi ketawa menggelinjang) ;D

Hari ini 1 April selain ada ritual april MoP, salah satu temen terbaik gw juga ultah dihari ini. Mbak Sarita ku tersayang hari ini ultah *prok-prok-prok* hweppy bday mbak Sarita , i wish u all the best & makin sukses sama kerjaannya dan apa yang diharapkan semoga bisa tercapai ditahun ini *wish...Amien*.

Mbak Sarita temen kerja gw duluuuu banget di Advertising Company (kebon jeruk). Meski jarang ketemu tapi hati ini udah melekat gilaaa. Doi yang paling tau gw seperti apa, dan paling ngerti banget *kangenn*. Tadi sempet YMan dan rencananya besok mau ketemuan sambil ditraktir (horeeee).

Selain April Mop dan si Mbak Sarita yang ultah, di 1 April kali ini temenku Tyas resign dari kantor (hiks..hiks..hiks). Salah satu temen menggila dan temen setia ngebusway gw. Meski kadang Tyas itu nyebeliiin karena loadingnya yang lama tapi dia itu seruuu kalo diajak curhat dan bisa diajak share. Jago banget ngedesain (secara emang kerjaannya hehe). Dan Tyas salah satu temen yang nggak pernah marah. Dia itu santai dan nggak ngebawa ribet hal-hal yang sepele. Asyik deh klo sama dia, innocent, masih polos (kayaknya...hihi) dan anak mami banget.

Banyak banget kenangan gw sama si Tyas itu ... dari mulai kebablasan dibusway karena kita sama-sama tidur akhirnya nyasar kekuningan, padahal tujuan kita ke dukuh atas (hoho). Terus pernah juga dia membuat gw ketawa *guling-guling* karena kepolosannya. Jadi ceritanya (saat itu mau nyebrang ke halte busway). Dia sebel sama gw karena nggak nyebrang-nyebrang sedangkan busway yg mau kita tumpangi udah lewat 2 kali dari hadapan kita. Dengan sok polosnya Tyas ngomel pake bahasa sunda (padahal dia keraton aseli) : "ayoo atuh din, nyebrang .... kumaha ie teh dini ? Damang" . Gw yang lagi konsentrasi nyebrang langsung ketawa sampe sakit perut denger celotehannya doi. Nggak ngerti bahasa sunda tapi mau keren eh ngomel pake bahasa sunda yang dia sendiri nggak tau artinya itu apa..... (lol).

Dan masih banyak lagi kenangan-kenangan sama si Tyas yang selalu bikin gw *ngakak*. Alhamdulillah Tyas bisa dapet kerjaan yang lebih baik lagi. Hari ini dia masih kekantor tapi cuma setengah hari dan tadi dia udah mulai bekerja dikantor barunya..... (horeee...senang dengernya). Tadi doi juga sempet YM, katanya disana dapet berbagai macam fasilitas yang nggak dia dapetin disini. Alhamdulillah doi kayaknya senang dengan dunia barunya dan semoga bisa lebih berkembang lagi karya-karyanya dan tentunya dapat di apresiasi dengan baik yah Tyas!?

Chaiyooo Tyas ... meskipun kita pisah kantor tapi tetepkan hati kita menyatu *uhuk-uhuk* :D
Sekarang dirimu udah dapetin mimpimu...So lets Rockin Life again dear ^_~

Komentar

noeparis mengatakan…
woiiiiiiiii,,,salam kenal....mampir juga di blog saya malemminggufc.blogspot.com hehehe
Dini Virginia mengatakan…
@noeparis :
Salam kenal juga .....
Sssiiiaaappp ... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!