"Mood-moody"

Seminggu ini giliiing hidup gw dikendaliin sama Mood banget, ternyata enggak ada enak-enaknya yah? jadi banyak yang salah paham sama sikap gw ini. Banyak temen yang bete sama gw karena salah satu sifat jelek gw ini.

Sebenarnya gw juga enggak mau banget dikendaliin sama mood tapi ternyata gw nggak mampu ngelawan mood gw sendiri. Apalagi dikantor kerjaan gw emang biasa-biasa aja dan bisa dibilang *sedang* ngebosenin banget. Internet metang-metong alhasil kebanyakan nunggunya dari pada kerjanya. Dan hal yang paling membosankan tentunya menunggu apalagi tanpa internet *paraaaHHH*.

Itu mungkin salah satu alasan yang membuat mood gw hancur berantakan. Dari kemaren mau ngeblog nggak bisa karena jaringan yang lemah dan inet metang-metong. Nunggunya udah kayak setahun dan memusnahkan semangat gw seketika *jiaaaaah-gaya-ah*.

Padahal kalo ngeBlog juga ngeBlog sampah, isinya cuma penuh curhatan gak jelasnya eike. Tapi nggak masalah toh ini kan my Rooms, kalo situ suka monggo masuk kalo gak suka gak usah mampir... (gak-repot-kan?). *mulai-moody-nya* :D

Kemaren sempat terlintas dengan kata-kata "My Boss is My Mood" , Gilling juga kalo itu sampe terjadi, hidup gw tergantung sama mood yang kadang bagus dan sering jelek. Bisa-bisa nggak punya temen deh gw ... tapi alhamdulillah teman-teman gw banyak yang udah ngerti dengan sikap moody gw ini. Apalagi si teman setia gw itu, yang kemaren gw janjiin lari pagi sabtu&minggu dan dua hari itu nggak ada yang jadi tapi dia tetap standbye kalo gw ajakin pergi kemana-mana (hahaha ... you are my man :D).

Pengen deh ilangin moody gw ini ... biasanya moody gw timbul itu kalo gw lagi jatuh cinta ataupun lagi ngerasa kangen. Nah ...nah ...nah itu dia tuh yang bikin hati enggak enak. Kalo lagi suka sama orang perasaan jadi campur aduk dan bawaanya kepikiran itu orang terus. Mau makan inget itu, mau mandi inget itu, mau tidur inget itu ... Argghhh ... nyiksa hati banget deh.

Kalo kata Pasha dalam lagunya "Cinta Gila" setuju sih ... Gw kalo udah jatuh cinta emang kayak orang gilaaaaa (hehehe). Jadi suka cengar-cengir sendiri, suka gilaaa sendiri, suka tidur sendiri, suka makan sendirii ...suka mandi sendiri ... ah pokonya githu deh ... suka asyik sendiri ... (hihihihi). *tuh-kan-mulai*

Udah ah ... udah mulai gak mood ngelanjutin curhat nih.
kapan-kapan lanjutin lagi ah ... *klo mood yah ^_~

See u ... happy Monday All :D

Komentar

zulhaq mengatakan…
hmmm...moody. saudara kembarnya moldy yah? moldy yang pegang setrum di band raja itu loh

*siap sipa dilempar pake asbak, karena makin meruska mood*

well. satu hal yang gak bagus dalam per-moody-an itu adalah timbulnya sikap "lebay".

kenapa? kalo lagi gak suka dengan sesuatu, gak sukanya banget banget. kalo lagi suka, sukanya banget banget. salah satu contoh, ya jatuh cinta dan patah hati. (itu hanya contoh). kapasitasnya melebihi orang biasa.

yang tau mood dan diri kita, adalah kita sendiri. bukan orang lain. bukan tukang parkir, bukan tukang ikan asin, bukan juga maling ayam (ini apaan sih!!)

ya bagaiman kita menjaga emosional aja sih. dan jangan pernah menganggap diri moddy. karena itu akan jadi kebiasaan bahkan sugesti!!!

*anyyinkkk...gw bisa ngomong kek gini segala* =))

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!