Kangen hal2 Romantis !!??

Kemaren ngirii ngelihat karangan mawar putih (punya mbak Sarita) sweet banget. Katanya karangan bunga itu kiriman dari suaminya (co cweet) hadiah ultah mbak sarita. Kata mbak sarita paket bungannya itu diterima saat mbak Sarita lagi dikantor dan sore hari pula (uh...senangnya). Padahal paginya sebelum berangkat kerja suaminya juga udah kasih surprise kecil githu eh sorenya malah dapet karangan bunga indah lagi *ngiri Mode ON* .

Kangen deh sama hal-hal itu ....
kangen dikirimin lagu , kangen dihadiahi boneka (walaupun setelah itu gw tereak2 karena takut :D), kangen diSmSin malem-malem. Kangen dibawelin suruh makan & Sholat. Kangen disuruh pegang erat pinggangnya saat naik motor (uups...hihi). Kangen makan seafood dilesehan berdua, Kangen lihat mukanya yang Bete kalo lagi nemenin gw digramedia. Kangen sama petuah-petuah gak pentingnya.

Waaaahh...tiba-tiba inget dia (ups...kali ini bukan Mr.m).
Cowok romantis yang sempet bikin hati gw meleleh sesaat :D , Nggak tau sekarang kemana perginya ? (fiuuuhhh). Kenapa tiba-tiba inget dia yah ? padahal sempet ilfeel seilfeel-ilfeelnya tapi klo inget hal-hal romantis yang dulu pernah dia lakuin ke gw jadi pengen kembali ke masa itu.

Udah aH kok jadi ngarep lagi yah ?? hihihi.

masih inget lagu-lagu yang pernah dia kirimin dan terakhir dia ngirimin lagu *perpisahan* (jiahahaha). Lagunya Andra & The Backbones "jalanku bukan jalanmu" ;_(
(menyedihkan) hihihi....

Sayangnya sekarang sifat dia udah berubah banget dan bikin gw muak-semuak-muaknya klo inget dia. Mungkin dulu gw salah ngerti sama sikap dia, salah tangkap sinyal dia, Maksud dia teman tapi yang gw tangkep malah "teman special" ;_(
Namanya juga cewek kadang suka lebay kalo ada cowok yang bersikap manis,perhatian,ngasih lagu special,romantis tiba-tiba dan terus udahan begitu aja tanpa ada penjelasan.

Nggak adil banget kan ...??
Itulah salah satu sifat cowok ... ngejar dengan hal-hal romantis tapi pergi dengan hal memuakkan (fiuhhh). Meski gitu harus gw akui dengan berat hati ... kangen banget sama sisi sifat romantis "cowok romantis yg EGOis" itu. Kangen banget sama romantisnya tapi sebeeeeellll buanget sama keEGOisaanya ....

Hai ... Mr.Romantic I'm missing you now !!??
But i Hate your EGO ..... (ArGhhhhh)
(hati & otak lagi berantem nih :D).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!