Welcoming July .....

Welcoming July .....

Selamat Ulang Tahun My Old Bro @vior80 semoga diberi kesehatan selalu, ditambahkan rezekinya, sukses terus & i wish u all the best (semoga apa yang belum tercapai bisa terwujud ditahun ini) Amien.

Selamat hari Bhayangkara dan hari ini juga bertepatan dengan Hari buah sedunia, tadi pagi dilampu merah Thamrin ada mbak-mbak SPG ngasih Buavita Apel ....

Karena gw gak suka buah so untuk jeung @olala_cute :-)

Jujur sih gw nggak begitu suka buah, gw lebih suka sayur-mayur untuk serat kecuali buah tangan itu baru gw suka banget (huehehe). Mungkin itu kali yah penyebab gw sering sariawan? kurang vitamin c nampaknya (vitamin cipok *jiaaaaaah).

Kenapa jadi omongin buah yak ... alaaaah !! :-D

Btw ini udah masuki semester kedua tahun 2010 ... ayooo-ayooo gimana mengenai wishes awal tahun kemaren? ada yang udah terwujud atau masih dalam proses ? kalo gw ... ehem ... alhamdulillah sebagian udah terwujud (Amien). Dan masih dalam perjuangan untuk menyelesaikan sebagiannya lagi, biar akhir tahun bisa terwujud semua harapannya.

Masih ada waktu 6 bulan lagi nih untuk ngejarrr ... mulai fokus dan harus lebih serius ngejalanin semuanya ahhh ... Netbook aja belum kesampaian apalagi pendidikan !!?? ayoooo lebih serius ngejalanin semuannya, lebih fokus dan harus konsisten. Semoga akan terwujud semuanya diakhir tahun ini ...... Amien-amien-amien.

Happy Bday my bro ...
Happy bday Bhayangkara ...
Happy bday fruits ....
Happy Thursday All ....
Welcoming July ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!