Foto-foto HEbOooH !!??

Just wanna share ....

Kemaren itu lagi iseng banget, ada beberapa temen yang jadi korban keisengan gw!! *Ketawa Setan Mode ON* :-D

Cek this out ...

1.Korban pertama :

Kronologi :
- Ditemukan sedang berada ditempat prostitusi di Jakarta, didalam aquarium penawaran dan jeung Dariah dijajakan seharga Rp. 5000 / Jam.

- Yang bersangkutan awalnya mengelak kalo itu bukan dia, padahal bukti udah lengkap menyatakan kalo yang ada ditempat prostitusi itu adalah Jeung Dariah bukan orang yang "mirip" jeung Dariah.

- Akhirnya dengan airmata peluh Jeung Dariah membuat konferensi pers mengakui juga bahwa yang ada ditempat prostitusi itu adalah dirinya bukan seseorang yang "mirip".

Ini bantahan yang tertuduh (jeung Dariah)

Semua tertegun, semua terpana, semua kecewa ... nggak nyangka jeung Dariah yang selama ini kita kenal cewek imut, baik hati, dan polos ternyata kalau diluar bisa bertindak liar.
(semoga dia segera diberi kesadaran ... ckc .. ckc .. ckc) *ketawa setan Mode ON* ;-D


2.Korban kedua:

Duh ... gengges banget yah mereka, apalagi tuh yang bawa bantal merah!!
Males banget comment sebenarnya ... udah keburu ilfeel, jijik, enek, mules gimana githu ngelihatnya ... hueeekkksss -_-*

Semoga yang membawa bantal merah cepat menyadari deh kalo ternyata cewek itu enak looooh, jadi nggak perlu suka sejenis gihtu ... A'a ariel juga pliiisss deh, koleksinya udah bagus-bagus kok tapi ternyata masih ada makhluk gak jelas githu sih diList koleksinya ?? *Doh ... memang manusia nggak ada yang sempurna yah ?? karna memang cuma lagu yang Sempurna ^_~

Banjir komentar euy :-D

*ketawa guling-guling* :-D

NB: sorry guys ... keisengan berlanjuuuuttt !!
Huaahahahhaaha .... PISS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!