"Eclipse"

Demi memuaskan rasa penasaran atas cerita cinta antara Bella, Edward Cullen,& Jacob. Semalam gw nonton kelanjutan dari Twilight & New Moon apalagi kalo bukan Eclipse. Film yang membuat abege ribet teriak-teriak saat melihat six packnya Jacob atau coolnya si akang Edward. Apa sih ... cerita cinta segitiga antara manusia biasa dengan vampire ganteng dan serigala yang berbody bikin ngileerr cowok-cowok homo, nggak masuk akal bagi gw. Tapiii gw suka aja sama jalan cerita cintanya ... so romantic ... so sweet ... bikin hati meleleh-leleh gimana githu :-D

Dalam film ini jujur gw suka banget sama Edward, prinsip dia dalam hal memandang having sex yang kalo kata anak gaul sekarang nggak have sex gak modern (loe yang kolot ... gak tau aturan ... #emosisumpah). Edward punya prinsip "nggak akan melakukan itu sebelum pernikahan" keren kan ? mana ada jaman sekarang cowok mikir seperti itu. Itulah yang membuat gw tergila-gila dengan Edward Cullen, kalo pacaran sama dia pasti aman dan nyaman. Banyak cowok yang bisa membuat pasangannya nyaman tapi belum tentu bisa memberi rasa aman pada pasangannya #sumpahinicurcol :-D

Balik lagi mengenai Eclipse ... difilm ini antara Edward dan Jacob nggak ada adegan bertempur, yang ada malah mereka bersatu menghadapi serangan pasukan Victoria yang menciptakan vampir-vampir baru untuk membunuh Bella. Victoria dendam kepada Edward yang telah membunuh kekasihnya, James. Lucu yah ... hanya karena Bella terancam keselamatannya, mereka rela mengubur ego mereka demi menyelamatkan seseorang yang mereka cintai.

Namun diantara persiapan mengantisipasi serangan pasukan Victoria, debat-debat dan pertengkaran memperebutkan Bella tetep berlanjut. Bagi gw disini bagian yang paling lucu, Edward dengan kesabaran & ketulusannya menghadapi jacob dengan ke-Egoisannya dalam merebut perhatian Bella. Dan terbukti yang menang adalah ketulusan dan kesabaran .... Bella lebih memilih Edward *oughh ... co cweeet :-D

Jadi untuk cowok-cowok yang berharap dengan dilandasi ke-Egoisan dalam merebut hati perempuan ... plisss deh, nonton film ini dulu sebagai pelajaran, ternyata yang dibutuhkan perempuan itu ketulusan loh. Bukan ke-egoisan untuk memiliki, meski tuh cewek cinta juga sama kalian tapi pasti yang terpilih untuk dijadikan pendamping adalah cowok yang dilandasi ketulusan dan kesabaran yang luas.

Kadang gw suka heran cowok-cowok diluar sana sebel dan eneeek banget lihat Edward Cullen & Jacob, Heeeeh ... kenapa? karena gak cool? karena gak keren ? karena gak sixpack ? ngiriiiiii itu sih ... kalo nggak bisa menandingi ketampanan ya udah sih ... keep silent, nggak perlu nampakin kebodohan kalian dengan bilang cullen dan jacob hanya cowok yang menampakkan otot dari pada otak (hahahha....makin terlihat bodoh tau kalian :-D).

So ... bagi gw film Eclipse ini meski datar tapi banyak makna yang terkadung didalamnya, dan ilmu cinta yang cewek banget itu sangat kental, wajar sih cowok-cowok sebel dengan film ini yah karena kebanyakan mereka selalu menggunakan logika dan nafsu dalam menilai cinta. Film ini juga mengajarkan mengenai "mempertahankan keperawanan" dan gw sangat setuju dengan statement Edward yang meminta Bella untuk "berhenti membuka bajuku" meski menurut orang jaman sekarang itu tidak modern namun bagi Bella dan Gw itu MODERN, karena itu adalah suatu aturan dan aturan itulah yang harus kita patuhi. Justru yang tidak mengerti aturan itulah orang yang tidak modern ...

*eh ini pendapat gw yah ... maaf kalo kalian merasa tersinggung, beda nggak apa-apa dong kan kita hidup dijaman Demokrasi !!?? Tersinggung juga nggak masalah sih karena itu emang tujuan gw uupsss ... hahaha *kaboooor*

Selamat Weekend ....
Selamat menonton Eclipse ...
Happy Friday All *kecup*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!