Akhir Dilema :p


Setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya penat sama rutinitas, bahkan sama kehidupan yang sebenarnya apa yang diinginkan udah bisa dicapai tapi entah kenapa segalanya malah terasa flat ...

Hilang semangat hidup, nggak seperti awal ketika bermimpi dan coba merajut impian itu menjadi nyata, ketika impian itu udah hampir terwujud segala hasrat entah lenyap kemana ...

Mungkin itu pertanda harus istirahat sejenak dari rutinitas yang ada, untuk kosongkan fikiran dan coba melihat lagi kebelakang atas apa yang udah dilakukan.

Berhenti melangkah ...  bukan untuk kalah dengan keadaan tapi untuk melihat kebelakang atas yang telah dilakukan, sudah sesuaikah dengan harapan ? atau melenceng dari impian ?

Berhenti bukan untuk berdiam, tapi merancang untuk membangun kembali serpihan mimpi untuk dirajut dengan nafas dan semangat yang baru.

Ini saatnya harus berhenti, istirahat sejenak, mengambil nafas dan siapkan ancang-ancang agar bisa melompat dan terbang, bukan lagi berjalan atau berlari.

Setiap orang punya cara masing-masing dalam menjalani hidupnya, meski tujuannya sama tapi jalannya berbeda untuk menempuhnya. Ini jalan terbaik untuk saat ini, yakin apa yang terjadi pasti ada makna dibalik segalanya.

Semoga ini jawaban dari persimpangan dilema, merindukan tersenyum dari hati dan kini semoga benar-benar bisa memulai kembali senyuman dari hati :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!