My "Cintapuccino" is Back !!!



Kamu adalah mimpi, hanya ada di sudut khayal, tak terjamah namun selalu terbayang.

Kamu yang nggak pernah aku ingat, namun selalu teringat.

Kamu yang pergi dan datang dalam hidupku sesuka hatimu.

Saat benar-benar terlupakan hadir memberi harapan lagi dan lagi masih sama seperti dulu.

Entah kenapa rasa ini nggak pernah mati ??

Hallo kamuuuuu ......
kenapa tiba-tiba hadir dalam deretan emailku ...
menyapa aku ? saat aku benar-benar lupa sama kamu ??
saat aku mulai nyaman dengan hidupku ...
Kamu kembali mengacaukan hati ini ...

Ada makna dibalik pertanda ....
apa makna dari tanda kamu menyapa aku ?
entahlah ... hanya gamang yang ada ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!