.... Asumsi Asu ....

Biarin deh orang mau berasumsi apa tentang kita
emang dia tau sebenarnya apa yang ada di hati kita ?

jangan sok tau kalo nggak tau ....
jangan sok peduli sama keadaan orang lain
kalo nggak bisa peduli sama perasaan orang lain !!!

lagi sebel sampe ketulang nih ...
emosi banget, kesel sama orang yang sok tau tentang kita
padahal kenal deket aja juga nggak, sok ngasih saran
tapi nggak tau apa masalah sebenarnya

cuma lihat satu sisi tapi udah bisa ngejudge,
hebat yah ? kadang kasihan sama orang yang begini nih,
pikirannya sempit dan lebih parahnya lagi dia nggak sadar
sama kesempitan pikirnya itu.

gw bukan orang yang sulit untuk bergaul
nggak susah kok ngejalin pertemanan sama gw
bahkan bisa dibilang orang yang amat sangat santai,
teman-teman deket gw tau itu, dan kadang mereka malah
protes dengan kesantaian yang terlihat cuek itu.

gw nggak pernah mau tau urusan orang lain
dan gw juga nggak mau ada orang lain
sok-sok ikut campur urusan gw.

kalo mau dihargai yah coba hargai diri sendiri
dengan menghargai orang lain, berkomunikasilah yang baik
jangan cuma ego yang dimenangkan.

Setiap orang punya hati, punya perasaan
dan fungsi hati adalah memberi sinyal
saat sesuatu terasa tak wajar
sehingga terlihat jelaslah pada sikap

So ... udah jelas bukan ? atas sikap yang selama ini terlihat ?
nggak ada kenyamanan dalam komunikasi
karena loe nggak gunain fungsi hati ....

diam bukan berarti nggak berfikir
diam bukan berarti nggak menilai
diam bukan berarti nggak bertindak
diam bukan berarti kosong
karna diamku hanya alihkan asumsi asuuuuuuu ........ !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!