Dipersimpangan Dilema

 Malem minggu dan kembali menyendiri dikamar, bete ? nggak juga sih ... lebih baik begini dari pada jalan sama orang yang salah #jleb

Minggu kemaren rela buru-buru nyelesaian kerjaan karna ada janji mau jalan sama *ehem* yah ... dia yang selalu ada itu loh ! Ternyata setelah jalan semakin berharap ada perubahan tentang "rasa" itu malah semakin jelas apa yang terasa ... blaaasss ... nggak berubah sama sekali, malah persentase ketidaknyamanan naik jadi 80% yang tadinya 50%.

Mungkin ini kali yah pertanda kalo memang bukan jalannya untuk bersatu (saat ini). Tapi bingung juga sih, kalo dibilang bukan dia yang gw mau tapi nanti ternyata kedepannya gw masih aja jalan sama dia (ngedahuluin keputusan yang diatas) namanya.

Saat orang diluar sana memandang hubungan yang nggak biasa & ternilai baik dimata mereka, bahkan kita yang ngerasa justru kayak ada sesuatu yang salah, semakin dijalanin semakin bikin resah tapi sama-sama nggak berani untuk ungkapin keresahan itu, semakin bingung dengan situasi ini. Di diemin bikin pusing, dijalanin semakin takut.

Ketakutan terbesarnya adalah saat orang tua berharap sesuatu yang baik dari hubungan ini, kita malah takut ngecewain mereka, karna mereka nggak tau yang terjalin saat ini memang nggak lebih dari sekedar hubungan temen biasa, dulu sempat arahnya menuju kesana, tapi sampai saat ini nggak ada statement dari dia tentang status hubungan itu sendiri (bagi cewek ini perlu banget loh, STATEMENT).

Its too Obvious ... yes for you ... but not to me broo ... !!!

Yang semakin buat bingung adalah meski udah ngerasa nggak ada kecocokan tapi nggak tau kenapa giliran kita lagi jalan masing-masing, dan mentok-mentoknya, kalo lagi ada apa-apa di gw pasti balik lagi ke dia, begitu juga dengan dia, itulah yang bikin gamang.

"Jangan mencari pasangan yang kamu butuhkan tapi carilah pasangan yang membutuhkan kamu"

Pernah baca kalimat itu tapi lupa dimana, nah ... makin galau kan tuh jadinya, kalo bisa milih sih kedepannya pengen banget punya pasangan yang pemkirannya jauh di atas gw, terus juga bisa membuat gw lebih baik lagi dari sekarang, & bisa menjadi sandaran saat gw lelah!!

Jadi inget buku yang pernah gw baca "Menentukan Hati" by: Zara Zettira, ternyata begini nih rasanya berada dipersimpagan dilema, lebih baik menjauh dan sendiri dulu dari pada harus memaksa kehendak untuk bersatu tapi nggak ada kenyamanan disitu.

So ... serahkan pada waktu ajalah yang akan terjadi kedepannya bakal gimana, yang akan terjadi nanti itulah yang terbaik yang bisa dipahami !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!