Again & Again Missing...

Kacau...kacau...kacau, Otak gw kenapa yah masih aja mikirin Mr.m (huwhuwhuw), Bayangan dia susah bangetz untuk dihempaskan (cieeeee..suit..suit..suit). Sumpah duegh paragh bgtz gw klo udah suka sama orang untuk ngelupainnya itu berat bgtz kayak lagunya ST12...Charlie Singing : "satu jam saja ku telah bisa cintai kamu..kamyu..kamu dihatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidupkuw" , SAdieeessss gw bangetz tuh lagu!!!

Kayak Hari ini gw lagi teringat pada dirinya dan klo udah begini sumpah kerjaan gw cuma pantengin Facebook bolak-balik ke Pagenya dia, cuma buat cek ada perkembangan apakah tentang dirinya (huehuehehe). Untuk hari ini kayaknya dia juga lagi buka Facebooknya coz tadi gw lihat dia ada comment disalah satu foto kerabatnya (hahay), Tapi sayangnya guys YM_y benar-benar gak pernah gw lihat tersenyum lagi a.k.a Online. Entah dia Invisible atau emang gak online cuma dia yang tau (hiks..hiks..hiks).

Ternyata sangat tidak enak yah jadi pemuja rahasia (hehe), yang enak itu kalau ada seseorang yg memuja kita tapi secara rahasia(huehuehehe). Ada lagunya Kotak yang kata-katanya siaaaal gw bgtz (beghhhhhhhhh). C'mon Tantry break it down Baby "Tik..Tik..Tik Air mataku, Biar terjatuh dalam hati, Mauku tak penting lagi, Biar ku buat bahagiamu. Kamu tak tahu rasanya hatiku, Saat berhadapan kamu, Kamu tak bisa bayangkan rasanya, Jadi diriku yang masih cinta".


Gilaaaaaa...lagu& liriknya kenapa bikin gw makin pengen bunuh diri aja yupz???
Tepat menusuk jantung hatikuw (hiks..hiks..hiks). Paraghhh euy...sayonk Mr.m tak pernah tahu yah??? Semoga someday Mr.m akan merasakan ketulusan hatikuw ini dan berharap akan terjadi keajaiban dalam hidup gw ini pada akhirnya nanti penantian gw terjawab (hihihihi).

Jadi inget film india kuch-kuch hoetae (hiks..hiks..hiks), Kisah romantis dan penuh intrik (najisss lah..bahasanya hehe), Angeli & Rahul menyadarkan gw untuk selalu tulus menanti dan menjaga hati akan cinta yg hadir siapa tau aja kelak kisah cintaku ini akan seperti Rahul & Angeli (Amin Ya Allah semoga....huwhuwhuw).

Sumpah walaupun udah kesekian kali gw nonton Film itu, terakhir kemaren gw nonton teteup aja mata ini tak kuasa untuk tidak menuangkan airnya kebelahan pipikuw (hehe).
Karena eh karena dan ternyata eh ternyata saat ini gw lagi ngerasain bgtz perasaan angeli saat rahul berpacaran dengan Tina dan (skali lagi...U knowwww? what the hell??) itu cerita sama bgtz dengan apa yang lagi dan sedang gw alamin sekarang.

Gw ngebayanging kalo Angeli itu gw dan Rahul (sudah pasti) Mr.m , dan Tina (cewek penggoda hehe) Siceweknya Mr.m (hiks..hiks..hiks). Dan semoga aja someday keajaiban berpihak padaku dan aku bisa bersatu dengan Mr.m seperti Rahul & Anggeli (huehehehe).
Makanya gw coba untuk menjaga cinta yang telah tumbuh dihati ini dengan ketulusan karena gw yakin dengan ketulusan gw ini Malaikat juga tahu kalau gw pasti akan jadi JUARAnya...NARSIS mode ON!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!